Singgah di Pasar Darmo Surabaya, Ganjar Didoakan Para Pedagang

Bakal calon presiden (Capres) Indonesia 2024, Ganjar Pranowo berkegiatan di Surabaya, Sabtu (23/9/2023). Salah satunya singgah di Pasar Darmo Permai Utara dan mendengarkan keluhan para pedagang tentang harga-harga kebutuhan pokok yang naik
Bakal calon presiden (Capres) Indonesia 2024, Ganjar Pranowo berkegiatan di Surabaya, Sabtu (23/9/2023). Salah satunya singgah di Pasar Darmo Permai Utara dan mendengarkan keluhan para pedagang tentang harga-harga kebutuhan pokok yang naik

SURABAYA (Awall.id) – Bakal calon presiden (Capres) Indonesia 2024, Ganjar Pranowo berkegiatan di Surabaya, Sabtu (23/9/2023) akhir pekan ini. Ganjar mengawali kegiatan dengan olahraga lari pagi masuk ke pelosok-pelosok kampung dan pasar menyapa masyarakat.

Meski lari mengenakan pakaian biasa, memakai topi dan tanpa pengawalan ketat, masyarakat Surabaya tetap mengenali Ganjar.
Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Ganjar dengan ramah melayani semua masyarakat yang mengejarnya untuk foto bersama. Mulai anak-anak hingga dewasa berebut bersalaman dan foto bareng dengannya. Ada yang berpenampilan necis, ada juga tukang sapu, tukang parkir, sopir dan driver ojek.

“Makasih banyak Pak Ganjar, sehat selalu ya pak. Besok kalau jadi presiden, tolong tetap dekat dengan rakyat kecil seperti kami ya,” ucap salah satu tukang parkir.

Ganjar selalu memanfaatkan kesempatan bertemu dengan masyarakat itu untuk mendengar keluhan mereka. Seperti saat Ganjar singgah di Pasar Darmo Permai Utara, ia mendengarkan keluhan para pedagang tentang harga-harga kebutuhan pokok yang naik.

“Pak harga cabai naik pak, beras juga, tolong pak harga-harga distabilkan. Kalau harga naik seperti ini, pasar sepi,” ucap Susana (55), salah satu pedagang.

Susana juga berharap Ganjar bisa menjadi Presiden Indonesia ke depan. Ia yakin Ganjar kelak menjadi pemimpin yang adil dan bisa menyejahterakan rakyat.

“Ya saya doakan Pak Ganjar jadi presiden yang adil dan bisa meningkatkan harkat martabat rakyat Indonesia. Khususnya orang kecil seperti kami ini bisa lebih sejahtera,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo melakukan sejumlah kegiatan di Jawa Timur, akhir pekan ini. Banyak agenda yang dihadiri Capres 2024 itu, diantaranya bertemu ulama, tokoh masyarakat, berdiskusi dengan mahasiswa dan akademisi di Unitomo Surabaya dan kegiatan lainnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *