Perebutkan Banyak Door Prize, Grand Final Mekar Jati Cup : TCS Tegorejo Vs Persepa Pamriyan

KENDAL (Awall.id) – Turnamen Mekar Jati Cup I bakal menggelar Grand Final super bigmatch antara tim TCS Tegorejo yang akan melawan tim PERSEPA Pamriyan yang akan diselenggarakan pada hari Minggu 17 September di lapangan Seno Gati Gubugsari Kecamatan Pegandon.

Pada pertandingan Grand Final nanti akan diadakan banyak pengundian door prize menarik dari pihak sponsor utuma berupa produk mebel Mekar Jati desa Winong Kecamatan Pegandon.

Pimpinan mebel Mekar Jati Solikin mengatakan, pada grand final nanti dirinya akan membagikan banyak door prize mulai dari hadiah hiburan hingga produk dari mebel Mekar Jati kepada para pecinta sepak bola.

“Jadi para penonton tidak hanya melihat permainan bagus dari kedua tim tetapi juga bisa berharap mendapatkan hadiah dari Mekar Jati,”ungkap Solikin, Sabtu (16/9).

Dikatakannya, Mekar Jati Cup ini merupakan baru pertama kali menggelar turnamen sepak bola, dengan harapan nantinya dapat mencari bibit pemain sepak bola baru di Kendal. Turnamen Mekar Jati Cup I merebutkan total hadiah Rp 25 juta.

“Alhamdulilah turnamen berjalan dengan lancar hingga final nanti, semoga kedepan dapat menggelar turnamen Mekar Jati Cup II dengan hadiah lebih besar lagi,”kata Solikin.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *