PERSEPA dan TCS Siap Tunjukan Permainan Terbaik di Laga Final Mekar Jati Cup I

KENDAL (Awall.id) – Super Big Match Grand Final turnamen sepak bola Mekar Jati Cup I antara tim TCS Tegorejo Pegandon akan bertanding dengan tim PERSEPA Pamriyan Gemuh pada hari Minggu 17 September 2023 di lapangan Seno Gati Gubugsari Kecamatan Gemuh.

Kedua tim besar ini akan merebutkan Juara 1 pada turnamen sepak bola Mekar Jati Cup I. Hal tersebut disampaikan koordinator panitia Arif Kurniawan.

Dikatakannya, turnamen sepak bola Mekar Jati Cup I merebutkan hadiah sebesar Rp 25 juta dengan rincian Juara I Rp 12 juta, Juara II Rp 6 juta dan Juara III bersama Rp 3 juta. Untuk tim terbaik mendapatkan hadiah Rp 500.000 dan Suporter terbaik mendapat Rp 500.000.

“Pada intinya seluruh tim yang sudah ikut bertanding dalam turnamen Mekar Jati Cup I ini merupakan tim terbaik yang dimiliki Kabupaten Kendal. Selain menjalin silaturahmi tujuan turnamen ini mencari bibit pemain baru yang nantinya mewakili Kendal di event yang lebih tinggi,”kata Arif.

Sementara manager tim Persepa Taufik Rizal mengatakan, dirinya bersama manajemen Persepa akan mematuhi segala aturan yang sudah disepakati bersama.

“Pada pertandingan final ini Persepa akan bermain maksimal dan menunjukan permainan yang bagus agar dapat menghibur para pecinta sepak bola yang hadir. Menang kalah bukan tujuan utama namun permainan yang bagus agar sepak bola Kendal lebih maju lagi,”kata Taufik Rizal yang juga Kepala desa Pamriyan.

Terpisah manager tim TCS Tegorejo Sendi mengucapkan, dalam pertandingan final besuk dirinya bersama suporter akan ikut menyukseskan pertandingan final turnamen Mekar Jati Cup I.

“Alhamdulilah kondisi anak-anak sudah siap 100 persen untuk laga final dan siap memberikan permainan terbaik untuk seluruh pencinta sepak bola di Kendal,”tutur Sendi.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *