One Way Tawarkan Kaca Film Solar Gard, Kualitas Premium, Ampuh Cegah Panas

SEMARANG (Awall.id) – Cuaca panas yang belakangan ini banyak dikeluhkan masyarakat cukup mengganggu aktivitas terutama bagi pengendara mobil.

Oleh karena itu perlu adanya perlindungan khusus bagi pengendara mobil agar terhindar dari cuaca panas dengan menggunakan kaca film yang mumpuni.

Salah satu produk kaca film yang terpercaya dan berstandar tinggi adalah Solar Gard.

Kaca film Solar Gard asli diklaim mampu menghalau sinar matahari yang menyilaukan.

Seperti diketahui, sinar matahari bisa mengganggu pandangan saat mengemudi. Tak hanya itu, mobil yang selalu panas setiap habis diparkir di siang hari bisa jadi karena kaca film yang tidak maksimal melindungi interior mobil.

Merek kaca film Solar Gard ini sudah cukup populer sebab punya daya tolak panas yang tinggi.

Selain itu, kaca film Solar Gard asli hadir dengan tingkat kegelapan yang bervariasi, serta harga yang cukup terjangkau dibanding merek terkenal lainnya.

Apabila tertarik pakai, salah satu toko penjual kaca film Solar Gard adalah One Way.

Hengky C Pimpinan Perusahaan One Way menerangkan bahwa saat ini tokonya buka di 4 kota sekaligus dengan 5 cabang yakni di Yogyakarta ada 2, kemudian Magelang dan Solo.

“Kita langsung buka 5 toko dengan authorized resmi kaca film solar gard. Tujuannya kami melengkapi permintaan pasar karena jarang ada toko film kaca premium,” katanya saat ditemui, Kamis (7/9).

Kemudian dari segi pelayanan, Hengky menuturkan jika pihaknya menggunakan tenaga profesional langsung dari Solar Gard.

“Kalau kita standar SOPnya nggak nasional lagi tapi internasional. Karena solar gard standarnya dunia, jadi pakai tenaga ahli khusus bersertifikat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hengky menyampaikan jika Solar Gard memang memilikk banyak jenis namun yang paling bagus adalah Black Panthem.

Teknologi pada kaca film Solar Gard keunggulannya adalah memiliki kepekatan layar yang tebal sehingga dari depan kaca mobil bisa tampak hitam.

Itulah mengapa, Solar Gard banyak digunakan oleh artis dan pejabat yang membutuhka perlindungan khusus.

“Tidak hanya itu saja. Solar Gard juga dapat menolak panas sampai 90%. Mobil-mobil keluaran terbaru sekarang juga banyak yang pakai Solar Gard,” paparnya.

Kemudian untuk harga One Way mematok Solar Gard seharga Rp 5 juta dengan full servis dan mobil.

“Namun saat ini promosi sehingga masyarakat bisa membayar dengan Rp 3,5 juta saja sampai akhir tahun 2023 dan garansinya sampai 5 tahun,” sambungnya.

Terakhir Hengky berharap masyarakat bisa menggunakan Solar Gard karena punya banyak manfaat baik untuk mobil maupun penumpang.

“Selain fungsi estetis, Solar Gard lebih banyak manfaat untuk melindungi penumpang,” pungkasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *