Gelar TOT Saksi Tingakat Nasional 2023, Ferry Wawan Cahyono : Pastikan Pemilu Berjalan dengan Damai

SEMARANG  (Awall.id) РGolkar siap mengawal setiap tahapan Pemilu 2024 hingga ke TPS dengan tujuan memastikan penyelenggara dapat bekerja dengan jujur dan adil, sehingga tidak ada praktik koruptif mulai dari TPS.

Hal itu disampaikan Ketua BSN Golkar Jateng, Ferry Wawan Cahyono dalam kegiatan Training of Trainer (TOT), dengan mengusung konsep ‘Jaga Pemilih, Jaga TPS, Jaga Suara’, yang diselenggarakan di Hotel Aruss Kota Semarang, Kamis (21/9).

Menurutnya, Pemilu merupakan pesta demokrasi yang dimana masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih, untuk memilih calon pemimpin untuk lima tahun ke depan. Oleh sebab itu, guna tercipta pemilu yang aman, Ferry mengungkapkan adanya kegiatan TOT yang diselenggarakan Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) semoga bisa ikut memeriahkan pesta demokrasi yang baik.

“Damai dan berkualitas, saya minta semua elemen ikut mensukseskan jalannya Pemilu tahun 2024 nanti,” ungkap Ferry.

Ferry menambahkan, kegiatan ini juga sebagai komitmen Golkar membari menyuarakan kemenangan internal serta ikut mendukung pemerintah untuk mensukseskan pesta demokrasi mendatang.

“Ini adalah bagian komitmen Golkar untuk mendukung kemenangan internal dan juga ikut mendukung pemerintah menyukseskan Pemilu 2024,” tambah Ferry.

Ferry juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama sukseskan Pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar. ” Kita juga minta dukungan dari masyarakat untuk ikut bersama sukseskan Pemilu 2024,” ungkap Ferry.

Terakhir, Politikus partai Golkar itu juga berharap kepada masyarakat untuk bisa memposisikan Golkar bisa melekat di hati masyarakat.

“Golkar bisa di hati masyarakat sekaligus kita menyukseskan progam demokrasi mendatang,” Tutup Ferry.

Sharing:

You may also like...

1 Response

  1. 7 October 2023

    […] Baca Juga: Gelar TOT Saksi Tingakat Nasional 2023, Ferry Wawan Cahyono : Pastikan Pemilu Berjalan dengan Damai […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *