Dewangga Dipanggil Timnas untuk Asian Games

SEMARANG (Awall.id) – Setelah sebelumnya tiga pemain dan dua pelatih, kali ini PSIS Semarang kembali mendapatkan surat pemanggilan untuk Alfeandra Dewangga yang diproyeksikan di ajang Asian Games ke-19 Hangzhou, China.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI dengan nomor 3611/AGB/554/IX-2023, Dewangga akan melakoni TC di Jakarta sebelum berangkat ke China.

“Kami kembali menerima surat untuk pemanggilan Dewangga untuk Asian Games. Pada prinsipnya seperti pemanggilan sebelumnya kami mendukung, namun ini terlalu banyak karena ada empat pemain dan dua pelatih. Maka dari itu, kami saat ini masih menunggu siapa saja pemain PSIS yang fix berangkat ke China,” tutur Chief Executive Officer (CEO) PSIS di Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Asian Games sendiri bagi Timnas Indonesia akan dimulai pada tanggal Selasa (19/9) menghadapi Timnas Kyrgyzstan dan akan berakhir pada 8 Oktober jika Timnas hingga babak final.

Sementara pertandingan fase grup lainnya akan dilakoni Timnas Indonesia dengan menghadapi Timnas China Taipei pada Kamis (21/9) dan Timnas Korea Utara pada Minggu (24/9).

 

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *