Berikan Motivasi Usaha Petani, Deputi Kantor Staf Kepresidenan Kunjungi Desa Manggungsari Kendal

KENDAL(Awall.id) – Kelompok Usaha Bersama ( KUBE ) Petani berdaya Binaan Rumah zakat dan PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia ( PT. PII ) desa Manggungsari menerima kunjungan dari Deputi 3 kantor staf kepresidenan Bidang pertanian dan usaha mikro, di Aula Balai Rakyat Desa Mangunggsari, Kecamatan Weleri, Rabu (13/9).

Pengawas kelompok dan juga sebagai fasilitator dari Rumah zakat desa manggungsari Wartono mengatakan, bahwa kunjungan tersebut memotivasi usaha yang dilaksanakan oleh Petani, seperti Penggilingan Padi dan Penjualan beras.

” Semoga kelompok tani dan pemberdayaan masyarakat kedepannya lebih baik. Alhamdulillah untuk permodalan kami dapatkan bantuan modal dari CSR juga dari rumah zakat Berupa modal dana dan peralatan mesin penggilingan padi,”ungkap Wartono.

Kepala Desa Manggungsari, Eko Budhi Utami melalui Sekertaris Desa Karyanto , mengucapkan terimakasih atas kunjungannya dan monitoring dari kantor staf presiden.

“Semoga bantuan penunjang pertanian dan juga permodalan untuk petani,” Pungkas Karyanto

Nampak hadir, anggota Kube, seluruh tim Pelaksana KSP yang berjumlah 3 orang diantara anggi desiana tenaga ahli muda KSP , Tri lutfy nugroho tenaga ahli muda KSP dan Riyan Prayogi Tenaga terampil KSP mengunjungi tempat penggilingan Padi ARTO LUMINTU milik KUBE PETANI BERDAYA didampingi anggota kelompok dan Pemdes.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *