Andika: Visi-Misi Ganjar Selesai Akhir Bulan Ini

Jenderal (Purn) Andika Perkasa
Jenderal (Purn) Andika Perkasa Jenderal (Purn) Andika Perkasa

JAKARTA (Awall.id) – Wakil ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Jenderal (Purn) Andika Perkasa memastikan visi dan misi Capres Ganjar akan selesai digodok sebelum akhir bulan September 2023.

“Bahkan tadi sudah diputuskan bahwa visi dan misi calon presiden sudah jadi sebelum akhir bulan ini. Sehingga begitu pendaftaran bulan depan itu sudah siap,” kata Andika Perkasa, Kamis, (21/9/2023).

Andika menegaskan, dirinya siap memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi Pilpres 2024 mendatang bersama dengan anggota tim pemenangan lainnya. “Kalau saya kan dari awal ada target. Kita melaksanakan tugas apa yang akan diberikan kepada kita,” ucapnya.

Menyinggung soal strategi pemenangan Ganjar Pranowo, mantan Panglima TNI itu menyebut akan dibahas minggu depan. Menurutnya masih ada empat kali pertemuan Tim Pemenangan Ganjar.

“Soal strategi kemudian prioritas mana kemungkinan minggu depan, kan masih ada waktu empat kali pertemuan,” katanya.

Sebelumnya, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Angela Herliani Tanoesoedibjo, dipilih menjadi tokoh muda dari kalangan Gen Z yang mengisi posisi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

Dengan ditunjuknya Angela, kini posisi wakil ketua tim pemenangan menjadi empat orang di antaranya mantan Panglima TNI Jenderal Purn Andika Perkasa, mantan Wakapolri Komjen Purn Gatot Eddy Pramono, serta Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang.

“Jadi selain saya, Mas TGB, Mas Gatot ada Mbak Angela,” kata Andika di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo Pranowo Presiden 2024, Jalan Diponegoro No 27 RT.9/RW.2 Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 20 September 2023.

Angela ditunjuk sebagai Wakil Ketua TPN dengan mempertimbangkan berbagai aspek seperti ketokohan, petinggi Partai Perindo yang merupakan pengusung Ganjar Pranowo dan juga pertimbangan dari kelompok-kelompok profesional fungsional. Angela juga representasi dari demografi pemilih.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *