Kaca Film RKF Premium Black IR Berikan Promo Menarik Hingga Akhir Tahun

SEMARANG (Awall.id) – Merk kaca film tolak panas RKF Premium Black IR berikan promo menarik hingga ahir tahun dibergai tempat penyedia jasa pemasangan kaca film di Indonesia.

Produk kaca film tolak panas hingga 85 persen tersebut memenuhi kebutuhan pasar untuk mengurangi teriknya sinar matahari yang masuk ke dalam kendaraan, kususnya roda empat.

Pimpinan Perusahaan RKF Premium Black IR, Hengky C menyebutkan, produknya memiliki berbagai macam tingkat kecerahan untuk memenuhi kebutuhan customer dalam menyediakan kaca film tolak panas di Indonesia.

“RKF Premium Black IR berkompetisi di bidang penyedia kaca film tolak panas yang berkualitas dengan garansi luntur, pudar ataupun rusak hingga lima tahun,” ujarnya.

Hengky menjelaskan, dipasaran harga kaca film tolak panas mencapai 3 juta hingga 4 juta, RKF Premium Black IR hadir dengan harga berbeda, tentunya dengan kualitas yang tinggi.

“Dipasaran kaca film tolak panas 85 persen diharga 2 juta juta sampai 3 juta, cutomer kalo mau beli harganya terlalu tinggi, dengan garansi yang sama. Brand kami dibandrol dengan harga 2,5 juta, karena ada promo, harga menjadi 1 juta, customer mendapatkan kualitas tinggi,” bebernya.

Dirinya menjelaskan, produknya sudah dipasarkan di beberepa daerah dari Jawa hingga Bali. Dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik, masyaarakat percaya dengan produk RKF Premium Black IR.

“Kami menyediakan berbagai pilihan dari produk kaca film tolak panas, dari 40 persen, 60 persen hingga 80 persen. Produk kami sudah menyebar dibeberapa tempat dari Semarang, Bandung, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Kediri, Bali dan lainnya,” katanya.

Dirinya menjelaskan promo produknya dapat dijumpai di toko resmi yang menjual produk RKF Premium Black IR di Indonesia hingga ahir tahun 2023

“Promoo kita diberbagai tempat yang menyediakan produk kami. Promo dari kami ini akan berangsung hingga ahir tahun,” jelasnya.

Hengky menambahkan, produknya dapat memenuhi kebutuhan penjualan kaca film tolak panas dan dikembangkan keseluruh Indonesia.

“Harapannya bisa diterima sekmen masyarakat Indonesia, karena RKF Premium Black IR akan melakukan pengembangan disuluruh kota yang ada di Indonesia,” tambahnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *