Sempat Dikira Angker, Ternyata Rumah di Pedurungan Pabrik Narkoba

SEMARANG (Awal.id) – Warga Jalan Kauman Barat V, Kelurahan Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang awalnya mengira rumah kontrakan nomor V.10 yang digrebek polisi karena diduga pabrik pembuat ekstasi itu berhantu atau angker karena terlihat kosong.

Ketua RW setempat, susilo mengatakan
warga sekitar memang dikejutkan dengan penggrebegan yang dilakukan kepolisian, warga mengaku sempat curiga dengan aktivitas penghuni rumah hampir setiap malam.

“Warga selama ini taunya rumah kosong. Tapi sepekan ini ada suara bising diduga mesin dari dalam rumah, warga malah ngira suara hantu karena belum ada keterangan warga melapor di RT maupu RW setempat,” ungkap Susilo, Jumat (2/6/2023) di lokasi.

Ia menuturkan selama ini warga tidak pernah mengetahui penghuni rumah maupun aktivitas yang dilakukan.

“Setau saya, pernah ada ojek online kirim makanan, mau kita samperi, malah sudah keburu masuk ke dalam rumah,” ujar Susilo.

Tak hanya itu, Ia menambahkan bahkan warga juga dikejutkan dengan perilaku seseorang yang diduga salah satu penghuni rumah tersebut.

“Jadi menurut keterangan warga sekitar beberapa waktu lalu, jamaah masjid dikejutkan dengan seseorang yang teriak teriak seperti orang sakau di area masjid. Sepertinya itu salah satu penghuni rumah ini,” katanya

Ia menjelaskan rumah tersebut milik seseorang bernama Kemal. Namun, rumah tersebut sudah lama dikontrakan dengan berganti ganti penghuni.

“Pemilik rumah itu bernama Kemal, ia belum sempat menempati. Dulu ada notaris yang kontrak, tapi sudah pindah. Kalo yang ini, perkiraan baru seminggu,” tambahnya

Hingga berita ini ditulis, terpantau Polisi sedang menyiapkan untuk melakukan konferensi pers terkait kasus tersebut.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *