Kecelakaan Tukang Bakso Tersiram Kuah Panas di Mijen Semarang Berakhir Damai

SEMARANG (Awal.id) – Sempat viral, adanya video rekaman CCTV kejadian kecelakaan tukang bakso yang tersiram kuah panas di Jl. Raya RM Hadi Soebeno depan Kelurahan Cangkiran Kecamatan Mijen pada Selasa (23/5/2023), lalu.

Terlihat dalam video tersebut, tukang bakso itu jatuh karena ada pengendara lain merupakan ojek online tiba-tiba menyebrang sehingga membuat tukang bakso jatuh dan tersiram kuah panas.

Adapun identitas dari tukang bakso itu bernama Ponidi (56), dia mengalami luka di bagian punggung terkena air panas oleh (kuah bakso) dirawat di RS. Charly Hospital Kabupaten Kendal.

Sedangkan untuk driver ojek online bernama Jamroji (58).

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengonfirmasi tukang bakso di Cangkiran Semarang itu tersiram kuah panas di jalanan karena tampak terkejut setelah adanya pengendara lain yang mendadak menyebrang.

Jadi menurutnya, kejadian itu adalah kecelakaan tunggal karena ada pengendara yang melawan arus.

“Yang sudah viral ya, itu adalah laka tunggal. Yang bersangkutan dikagetkan adanya pengemudi lain yang melawan arus. Kemudian akibatnya terjatuh dan kuah baksonya menyiram punggung si tukang bakso,” ungkap Irwan Saat ditemui di Mapolrestabes Semarang, Rabu (24/5/2023).

Irwan menambahkan jika kejadian itu sudah ditangani oleh Polsek Mijen dan Satlantas Polrestabes Semarang. Dari kejadian itu, ia mengatakan jika permasalahan diselesaikan secara damai.

Dalam video dari Polrestabes Semarang, Driver Ojol juga hadir untuk menjenguk bersama pihak kepolisian.

“Kasus ini sudah ditangani polsek. Kemudian para pihak sudah bertemu mereka sepakat diselesaikan secara mediasi,” katanya.

Irwan menambahkan jika Kasatlantas juga sempat membesuk korban untuk diberi kepastian dan jaminan perawatan.

“Korban sendiri dalam perawtan dan sudah ditangani oleh tim medis. Kemarin kasatlantas sudah membesuk korban mudah-mudahan tidak dalam waktu yang lama luka korban bisa pulih kembali dengan cepat,” tutup Irwan.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *