Nikmati Kebersamaan Ramadan di Hotel GranDhika Pemuda Semarang

SEMARANG (Awal.id)  – Bulan Ramadan merupakan bulan yang selalu ditunggu bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia. Bukan hanya menjadi momen untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, tetapi juga menjadi salah satu momen untuk berkumpul bersama keluarga, teman dan kerabat untuk buka puasa bersama.

Beberapa orang memanfaatkan waktu buka puasa sebagai salah satu cara untuk wisata kuliner mencoba berbagai macam aneka hidangan buka puasa. Hotel GranDhika Pemuda Semarang sebagai salah satu hotel yg dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti akan menghadirkan suasana ‘Kebersamaan Ramadan’, di Kapolagha Restaurant yang terletak di lantai 1.

Paket buka puasa ‘Kebersamaan Ramadan’ dapat dinikmati dengan harga Rp 98.000 nett/orang. Dengan harga tersebut tamu sudah dapat menikmati berbagai menu andalan buka puasa seperti takjil, hidangan pembuka, utama hingga hidangan penutup. Berbagai menu istimewa dengan masakan khas beberapa daerah di Indonesia dipilih untuk dapat ikut merayakan kemeriahan Ramadan tahun ini.

Tidak hanya itu, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menyediakan beberapa paket menginap ROOMadhon di kamar Deluxe Room dengan harga Rp 595.000 nett per malam, termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang dan Rp 789/100 nett per malam, termasuk sarapan / sahur dan buka puasa untuk 2 orang.

Paket ‘Kebersamaan Ramadan’ Hotel GranDhika Pemuda Semarang tersedia mulai tanggal 2 April 2022 selama Bulan Ramadan 1443 H/2022 M. Kenyamaan para tamu menjadi prioritas, untuk itu bagi para tamu yang berminat dapat reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor WhatsApp official di +62 888-0944-4362 atau Telp. (024) 2920 – 7788. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *