Kerusakan Fasum saat Sambut Kepulangan PSIS, Panser Biru Siap Tanggung Jawab

SEMARANG (Awal.id) – Ribuan suporter PSIS Semarang yang tergabung dalam Panser Biru tumpah ruah menyambut kepulangan para punggawa Laskar Mahesa Jenar di Jalan Jatingaleh, Rabu (30/3) malam.

Beredar di beberapa akun media sosial, usai melakukan penyambutan tersebut terlihat dinilai telah merusak fasilitas umum (fasum) berupa pot tanaman yang berada di tengah fly over Jatingaleh.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Panser Biru, Galih “Ndog” Eko Putranto mengucapkan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Kota Semarang atas terjadinya kemacetan dan beberapa kerusakan di fly over Jalan Jatingaleh dengan adanya kegiatan tersebut.

Dia menjelaskan terkait dengan kerusakan pot tanaman yang berada di jalur pembatas sepanjang fly over Jalan Jatingaleh, Panser Biru langsung bertanggung jawab dengan merapikan kembali segala kerusakan yang sudah diperbuat.

“Saya mewakili teman-teman suporter meminta maaf atas adanya kegiatan tersebut. Sedangkan perihal berita kerusakan taman saya bersama teman-teman Panser Biru sudah melakukan pengecekan hal tersebut. Alhamdulillah kerusakan sudah segera tertangani dan kami siap berkoordinasi dengan pihak pihak terkait perihal penanganan dan berita tersebut. Tetap jaga bersama kota Semarang tercinta,” ungkap Galih Ndog, usai melakukan kegiatan tersebut.

Menurutnya, tujuan diadakannya penyambutan tersebut sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pemain dan jajaran tim PSIS Semarang. Ditambah ini juga merupakan luapan rindu para pendukung setia Laskar Mahesa Jenar dimana selama kompetisi BRI Liga 1 tidak bisa mendampingi.

“Selain bentuk apresiasi, ini juga merupakan sebagai luapan rindu kami semua seluruh pendukung PSIS yang akhirnya tim kembali ke Kota Semarang. Seperti yang diketahui, sepanjang musim kompetisi bergulir kami tidak bisa mendampingi para punggawa Laskar Mahesa Jenar,” papar Galih Ndog. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *