Wajib Pertahankan! Ini Tanda Cowok Benar-Benar Sayang dan Setia Padamu

SEMARANG (Awal.id) – Kamu perlu menanamkan satu prinsip bahwa setiap pria itu berbeda dan tidak sama. Sekalipun selama ini kamu banyak memiliki pengalaman buruk soal percintaan tetapi pada dasarnya setiap orang tidak bisa disamakan.

Memilih pasangan memang tidak seperti membeli baju, bisa dicoba dulu kalau gak cocok boleh dikembalikan lain waktu. Menentukan seseorang yang akan menemani sepanjang hidup diperlukan pertimbangan matang.

Oleh karena itu, kamu perlu tahu tipe pria seperti apa saja yang patut untuk diperjuangkan. Awal.id telah rangkum beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria benar-benar memiliki perasaan cinta pada Anda dan wajib kamu pertahankan! Mari simak baik-baik.

Sangat terbuka padamu

Tentang hal apapun juga, dia ingin kamu tahu dan dia ingin kamu termasuk dalam segala segi kehidupannya. Karena dia mencintaimu, makanya dia ingin kamu merasa dicintai dengan keterbukaannya terhadapmu.

Tidak pernah mengatakan bahwa dia setia

Cowok setia tidak akan mengumbar kalau dia setia. Dia akan menunjukkan lewat tindakan kalau dia memang hanya memilikimu dalam hatinya. Tidak jelalatan adalah salah satu tanda setia yang jangan kamu abaikan.

Dia tidak membandingkanmu dengan cewek lain.

Jika dia membandingkanmu dengan cewek lain, maka itu tandanya dia tidak puas denganmu. Perhatikan apakah dia melakukan tanda ini atau tidak. Kalau tidak, maka dia cowok setia.

Mengingat apa yang kamu suka

Senang rasanya saat cowok mengingat makanan, lagu, sampai warna kesukaanmu. Apalagi kalau dia membelikan barang yang kamu suka.

Ini mungkin terdengar materialistis. Tapi pada umumnya, cowok berpikir kalau memberikan pasangannya barang yang disukai akan membuatnya bahagia.

Sering mengirimkanmu pesan

Mengirim pesan menandakan betapa cowok merindukan kamu. Karena tahu enggak bisa ketemu dan chatting adalah cara termudah buat berkomunikasi, dia bakal memanfaatkannya semaksimal mungkin.

Mulai dari menanyakan kegiatan, mengingatkan buat makan, sampai mengirimkan meme atau lelucon biar chat makin menyenangkan.

Sering mengajak bertemu

Kalau dia sering mengajak bertemu, tandanya dia pengin selalu menghabiskan waktu denganmu. Dia ingin kalian merasakan pengalaman yang sama dan saling berbagi momen. Biar semakin banyak hal yang bisa dikenang dalam hubungan kalian!

Cowok enggak menerima siapa pun berbicara buruk tentangmu

Cowok benci ketika ada orang yang menghina kemampuan, perilaku, penampilan, atau sikap pasangannya. Kemungkinan besar, dia enggak akan ragu untuk membalas orang yang berbuat jahat itu.

Sebab saat seorang cowok udah cinta mati, dia bakal ikut merasa sakit saat orang yang disayangnya tersakiti.

Mendukung dalam setiap keputusan

Mungkin dia enggak selalu setuju denganmu dalam beberapa hal. Tapi, cowok pasti akan mendukung keputusan pasangan kalau emang itu yang terbaik.

Kalau nanti bertemu dengan kegagalan, dia juga bakal siap buat menemani. Ini adalah cara cowok mengungkapkan cintanya.

Jika cowokmu memiliki semua tanda di atas, itu tandanya dia memang cowok setia dan kamu pantas mempertahankannya. Jangan sampai kamu menyia-nyiakan hubunganmu dengannya. Dia sudah setia, jadi pastikan kamu juga jadi cewek yang setia untuknya. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *