Terpilih Ketua Kadin, Arsjad Rasjid Siap Bantu Pemulihan Ekonomi Nasional

Arsjad Rasjid
Arsjad Rasjid

JAKARTA (Awal.id) Arsjad Rasjid terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII, di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Ini adalah suatu proses yang baik bagi Kadin Indonesia, dan mudah-mudahan dilihat oleh organisasi lainnya. Sebetulnya selain voting ada cara lain, yaitu dengan musyawarah mufakat. Alhamdulillah pada hari ini saya dan Pak Anin bersama-sama,” ujar Arsjad Rasjid kepada wartawan, Kamis (1/7).

Menurut Arsjad Rasjid menambahkan, Kadin perlu peningkatan sinergi antara pemerintah pusat dan pelaku usaha di berbagai daerah. Upaya ini diperlukan untuk mempercepat pengembangan potensi di daerah.

Sementara Anindya Bakrie yang terpilih sebagai Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia meminta Kadin ke depan harus bisa mendorong pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid-19.

Musyawarah Nasional (Munas) Kadin ke-VIII yang dibuka Presiden Indonesia Joko Widodo dihadiri sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur Sulawesi Tenggara dan Panglima TNI. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *