Nia Ramadhani dan Ardhi Bakri Ditangkap Polisi, Diduga Konsumsi Sabu-sabu

JAKARTA (Awal.id) – Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap Polres Jakarta Pusat, Rabu (7/7). Penangkapan mereka diduga terkait penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, membenarkan pihaknya telah menangkap pasangan suami istri saat memakai narkoba jenis sabu-sabu.

“Iya, memang benar NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat, keduanya ditangkap karena diduga memakai narkoba,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7).

Soal kronologis penangkapan tersebut, Yusri enggan membeberkan secara detail. Dia hanya berujar penjelasan lebih lengkap akan disampai pihak kepolisian, Kamis siang ini.

“Konferensi pers akan kami lakukan habis Dzuhur di Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi di Pondok Indah. Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dilakukan Polres Metro Jakarta Pusat.

Sementara itu, kabar penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie oleh Polres Metro Jakarta Pusat akibat kasus penyalahgunaan narkoba bikin geger dunia maya.

Sejumlah isu yang muncul dan ramai diperbincangkan para netizen terkait dengan beredarnya inisial pasangan artis NR dan AB yang ditangkap atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Kabar penangkapan NR dan AB yang ramai sejak Rabu malam (7 Juli 2021), membuat netizen menduga-duga jika inisial yang dimaksud adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakri. (*)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *