Jangan Ketinggalan! Holywings Gelar Program Vaksinasi Gratis Untuk Semua

JAKARTA (Awal.id) – Demi menekan angka penyebaran Covid-19, semua upaya telah dikerahkan. Tak terkecuali gencarnya program vaksinasi corona yang massif dilakukan. Tak hanya dari pemerintah saja, pelaksanaan vaksinasi corona di sejumlah fasilitas umum kini semakin banyak.

Tak terkecuali di bisnis food and beverage layaknya Holywings Indonesia. Program vaksinasi ini dimulai tepatnya sejak Kamis (1/7), pihak Holywings secara resmi membuka kesempatan vaksin gratis pada seluruh masyarakat.

Pemberitahuan ini sontak menarik perhatian dan dukungan banyak orang. Diketahui Holywings sendiri akan membuka kesempatan vaksinasi hingga tanggal 6 Juli 2021. Tetapi, untuk saat ini, mereka baru akan menjalankan program vaksin di Holywings Reserve Senayan, Jakarta saja.

Pengumuman ini menyebarkan antusiasme dalam program vaksinasi Holywings lewat akun Instagram resmi. Disebutkan dalam caption postingannya, bahwa Holywings menyediakan vaksin sinovac gratis.

“VAKSIN GRATIS NIH HOLY PEOPLE Buat kamu yang belum di vaksin dan mau dapetin vaksin gratis bisa cek ketentuannya di slide berikutnya yaa!, Terbuka untuk umum!!,” cuitnya.

Sebelum masyarakat bisa mendapat jatah vaksin tersebut. Ada beberapa prosedur yang harus dilakukan terlebih dahulu. Di antaranya mendaftarkan diri ke pihak customer service Holywings, dan siapkan fotokopi KTP sebagai data diri.

Nah, bagi kalian yang bertanya-tanya, apakah vaksin hanya diperuntukkan bagi member VIP Holywings saja? Tentu tidak, mereka benar-benar membuka ini untuk umum. Jadi, siapa pun yang ingin mendapatkan jatah vaksin, bisa langsung kontak terlebih dahulu ke pihak restoran.

Pengalaman vaksin Holywings pun ikut dibagikan oleh akun Instagram @jkt.go. Melalui konten terbarunya, kedua orang konten kreator mengabadikan momen proses vaksinasinya dalam video berdurasi satu menit.

Nantinya, tiap orang akan melalui screening kesehatan terlebih dahulu. Baru kemudian diberi nomor antre, untuk menunggu giliran sampai tahap penyuntikan. Dalam postingannya, mereka juga menjelaskan bahwa 5 outlet Holywings lainnya juga akan menyusul menggelar vaksin gratis.

“Mulai next week rencananya Vaksin ini akan buka 5 outlet Holywings. SHARE THIS POST #jktgo,” tulisnya.

Lantas, hal ini membuat antusiasme netizen lainnya menggebu-gebu. Banyak dari mereka yang memutuskan untuk melakukan vaksin di restoran ternama ini. Beberapa dari mereka juga memuji langkah positif dari Holywings.

“Holyyyyy kereeennn Keep in the good works!!!” ujar akun @gegeeeeee6

Tak hanya itu, pihak restoran berkonsep lounge ini pun mengajak seluruh followers-nya untuk menyebarluaskan informasi vaksinasi mereka. “Yuk ah share info ini ke teman dan kerabat kamu,” ungkapnya.

Semoga saja, ke depannya akan semakin banyak fasilitas umum sampai bisnis kuliner yang mengadakan program vaksin corona. Supaya pandemi Indonesia segera pulih, dan aktivitas sehari-hari pun bisa normal kembali.

Nah, bagaimana dengan kamu, tertarik vaksin di restoran hits satu ini? (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *