Sadis! Trailer Terbaru Snake Eyes Perlihatkan Pertarungan Epic Iko Uwais

SEMARANG (Awal.id) – Film Hollywood terbaru Snake Eyes yang dibintangi oleh Iko Uwais akan tayang pada bulan depan.

Untuk membangkitkan antusias penonton, Snake Eyes pun merilis trailer terbaru yang menampilkan aksi Iko Uwais yang sangar dan sadis. Di trailer terbarunya kali ini, Iko Uwais menunjukkan tampang gaharnya saat bertarung.

Lewat akun Instagram pribadinya, Iko Uwais juga turut membagikan cuplikan Snake Eyes. Berdurasi hampir dua menit, video ini diawali dengan adegan kejar-kejaran mobil di jalan. Lalu dilanjutkan dengan pertarungan maut Snake Eyes (Henry Holding) melawan musuh-musuhnya. Sebelum akhirnya, Iko Uwais terlibat dalam sebuah pertarungan besar.

Meski hanya sekilas, Iko Uwais tampak menunjukkan tampang gaharnya saat melumpuhkan lawannya. Terdengar juga suara retakan tulang saat Iko Uwais mematahkan lengan penyerangnya.

Video ini pun diakhiri dengan transformasi Snake Eyes. Dari awalnya memakai pakaian tradisional Jepang, Snake Eyes kemudian berubah mengenakan kostum serba hitam. Kostum yang memiliki desain seperti baju ninja itu dilengkapi dengan penutup kepala dan pedang.

Di belakang Snake Eyes, terlihat juga beberapa tokoh lain, termasuk Iko Uwais dalam balutan kimono. Di film ini, Iko Uwais diketahui berperan sebagai Hard Master. Hard Master merupakan pemimpin dari Klan Arashikager yang juga guru bela diri Snake Eyes.

Film ini disutradarai oleh Robert Schwentke yang sebelumnya mengarahkan R.I.P.D (2013) dan Allegiant (2016).

Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Evan Spiliotopoulos yang sebelumnya menggarap Hercules (2014) dan Beauty and the Beast (2017).

Jika tidak ada kendala, film Snake Eyes akan rilis pada 23 Juli. Namun Indonesia mendapatkan penayangan lebih awal yakni 21 Juli 2021. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *