PSIS Semarang Gelar Uji Coba Internal Perdana

SEMARANG (Awal.id) – PSIS Semarang menggelar laga uji coba internal di Stadion Citarum, Kota Semarang, Senin (7/6) sore.

Sebelumnya, Para pemain PSIS juga melaksanakan tes swab antigen sebagai salah satu prosedur protokol kesehatan yang dilakukan seminggu sekali.

Pelatih Kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic membagi anak asuhnya dalam dua tim, yakni hitam dan biru dengan kombinasi pemain PSIS senior dan beberapa pemain elite Pro Academy.

Dari tim hitam yang digawangi beberapa pemain senior mampu unggul melalui gol Riski Fajar di paruh pertama. Sedangkan di babak kedua, skor tidak berubah dan skor 1-0 untuk tim hitam bertahan di akhir pertandingan.

Dragan Djukanovic mengatakan, laga uji coba internal kali ini cukup penting untuk melihat perkembangan kondisi fisik pemain.

“Penting untuk fisik pemain dalam pertandingan internal ini. Untuk mengetahui progress-nya kita setelah beberapa minggu latihan, Untuk taknikal dan teknikal besok kita evaluasi lagi. Ini hanya fokus fisik sudah sejauh mana,” ujar Dragan usai pertandingan.

Dragan juga mengimbuhkan ingin melihat sejauh mana pemain-pemain muda PSIS dari Elite Pro Academy (EPA) yang sudah melaksanakan latihan dengan tim senior.

“Kami ingin melihat pemain muda untuk kompetisi kali ini. Mereka pemain-pemain potensial, namun taktikal dan teknikal perlu diperbaiki,” tandas Dragan. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *