Latihan Akhir Pekan, Pemain PSIS Semarang Digembleng Fisik

SEMARANG (Awal.id) –  Pelatih Kepala PSIS, Dragan Djukanovic menggembleng anak asuhnya dengan porsi latihan fisik sebelum libur akhir pekan. Latihan pagi ini dilaksanakan di Lapangan Mardie Soenarto atau yang sering disebut Lapangan Telo, Sabtu (5/6) pagi.

Dragan menginstrusikan kepada tim pelatih lainnya dan para pemain untuk lari sprint dengan tempo. Dragan cukup puas dengan perkembangan anak asuhnya dari hari ke hari, walaupun ia sadar bahwa masih banyak yang perlu ditingkatkan.

“Pagi ini sesi latihan hanya lari, namun merupakan latihan yang cukup kuat untuk melihat perkembangan kondisi fisik pemain. Dan para pemain juga menunjukkan perkembangan yang cukup bagus,” ujar Dragan usai latihan.

Dragan mengaku cukup puas, karena setiap pemain PSIS selalu enjoy melaksanakan latihan dengan berbagai macam variasi.

“Selain fisik yang terus menunjukkan progress yang cukup baik. Saya cukup senang, karena pemain selalu enjoy melaksanakan latihan. Serius, namun mereka tetap santai dan menunjukkan mereka menikmati latihan serta dalam kondisi yang fokus melaksanakan latihan,” jelas Dragan.

Usai latihan Sabtu pagi, para pemain PSIS diberi waktu untuk libur dan istirahat sebelum berkumpul kembali pada Senin pagi untuk menjalani tes swab antigen rutin sebelum melaksanakan latihan Senin sorenya.

“Akhir pekan waktunya istirahat. Tim pelatih memang mempersilakan pemain dan ofisial lainnya untuk menikmati libur, karena istirahat dan berkumpul dengan keluarga merupakan hal yang penting secara psikologis,” tandas pelatih berlisensi UEFA Pro ini. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *