Gerai ’Mie Kirinkamu’, Sajikan Mie Ayam Kekinian Rasa Spesial ala Bandung

Nancy dan suaminya berpose dengan membawa mie ayam andalan
Nancy dan suaminya berpose dengan membawa mie ayam andalan

SEMARANG (Awal.id)  – Bagi para pecinta kuliner yang doyan dengan menu mie ayam, jangan khawatir karena di Kota Semarang ada tempat kuliner kekinian di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Peleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, yang menyajikan menu mie ayam dengan berbagai varian dengan rasa spesial.

Terletak di kawasan Pujasera Hayam Wuruk, tepatnya di samping Han’s Kopi Peleburan, Semarang,  warung dengan nama Gerai “Mie Kirinkamu” tentu akan menjadi tempat pilihan yang seru untuk dikunjungi. Menempati lokasi di tengah kota, Gerai “Mie Kirinkamu” tentu sangat mudah untuk ditemui dan dikunjungi oleh para pecinta mie ayam.

Menu-menu kekinian dari Gerai Kuliner “Mie Kirinkamu”, yakni Mie Ayam Original, Mie Ayam Pangsit, Mie Ayam Bakso, Pangsit Basah Kuah, Mie Ayam Cakar, Bakso Pangsit Kuah, Mie Ayam Komplit isiannya (bakso+pangsit), Mie Ayam Spesial Isian (bakso+pangsit+cakar) dan beberapa menu Mie Ayam Rasa Spesial ala Bandung kekinian lainnya.

Sedangkan menu tiga best seler dari Gerai “Mie Kirinkamu”, yakni Mie Ayam Pangsit, Mie Ayam Bakso, dan Mie Ayam Komplit dengan isiannya adalah (bakso+pangsit). Aneka rasa mie ayam dari Gerai “Mie Kirinkamu” ini tentu akan menjadi santapan yang lezat bagi para kalangan anak muda kekinian pengemar masakan mie, sambil menikmati suasana di tengah Kota Semarang.

Tidak hanya soal kelezatan mie ayam di Gerai “Mie Kirinkamu” saja, brand gerai yang dipakai gerai ini pun juga unik.  Selain sangat kekinian, sudah pasti bagi para pecinta mie ayam yang sudah mencoba menu-menu di sini bakal selalu kepikiran dengan rasanya.

Nancy Fandanovita SPsi (50), Owner Gerai Mie Kirinkamu kepada awal.id, Rabu (9/6), menjelaskan konsep nama gerai yang dipilihnya tentu akan menjadi populer dan terngiang-ngiang di dalam ingatan pelanggannya.

“Saya memilih nama Gerai “Mie Kirinkamu” agar pelanggan baru yang sudah mencoba akan balik lagi. Saya yakin, menu-menu mie yang saya sajikan untuk pelanggan bisa membuat para mereka jadi kepikiran terus,” ujar Nancy Fandanovita yang akrab disapa Nancy tersebut.

Penampakan menu best seller Mie Ayam Komplit dengan isian (bakso+pangsit)

Penampakan menu best seller Mie Ayam Komplit dengan isian (bakso+pangsit)

Nancy menjamin menu-menu mie ayam yang ada di Gerai “Mie Kirinkamu” sudah pasti enak dan lezat, serta dijamin 100% halal.

“Jadi untuk pelanggan baru jangan khawatir, karena mie ayam di sini beda dengan mie ayam pada umumnya. Saya jamin pasti wenak banget,” katanya.

Gerai Mie Kirinkamu dengan jargonnya “Selalu Terasa Nikmatnya” tentu patut untuk dicoba para penggemar mie ayam. Khusus bagi maniak mie ayam, Gerai “Mie Kirinkamu” merupakan solusi tepat untuk dikunjungi dan dicoba sensasi kelezatannya..

Selain itu menu mie ayam di Gerai “Mie Kirinkamu” juga 100% aman untuk dikonsumsi, karena bahan mie dan ayam di sini tanpa bahan pengawet dan MSG. Sudah pasti halal untuk dikonsumsi masyarakat.

Meski baru dirilis pada 7 Mei 2021 lalu, Gerai “Mie Kirinkamu” sudah dibanjiri oleh para pecinta mie di semua kalangan, baik anak-anak, remaja, dewasa, dan orang tua.

Info menarik dan promo spesial juga bisa ditemui di laman sosial media instagram @miekirinkamu2021. Selain itu, bagi para pelanggan baru yang berkunjung juga tak perlu khawatir, karena selain rasa dan nama gerai yang kekinian, di Gerai “Mie Kirinkamu” mengutamakan kebersihan makanan dan lingkungan sekitar, sehingga pelanggan merasa nyaman.

Gerai “Mie Kirinkamu” buka mulai pukul 11.00 dan tutup pada pukul 22.00 WIB. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *