Bakulan, Program Anyar Awal Media Nusantara

SEMARANG (Awal.id) – Awal.id segera merilis program baru yang tayang lewat channel Youtube Awal Media Nusantara, yakni program kuliner bertajuk “BAKULAN” yang merupakan akronim dari Bersama Kuliner Nusantara. Program ini mempromosikan kuliner-kuliner khas, bukan hanya dari Kota Semarang namun juga dari berbagai kota se-Nusantara.

Awal.id adalah portal media online di bawah manajemen PT Awal Media Nusantara dengan cakupan berita berskala nasional.

Saat ini, Awal Media Nusantara juga masih rutin dengan tayangan program talkshow Inspirasi yang menghadirkan tokoh-tokoh publik. Selain menampilkan sejumlah pejabat pemerintahan, Tayangan Insipirasi yang dipandu Host Rudy Bonsa juga menghadirkan tokoh dari dunia usaha, dunia hiburan dan para tokoh eksekutif maupun legislatif.

Bahkan selama bulan Ramadan 2021 lalu, Awal Media Nusantara bekerja sama dengan Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Semarang juga sukses mengemas program talkshow bernuasa islami, yakni “Jaburan (Jelang Berbuka Puasa Ramadan)”.

Di sela-sela acara talkshow Jaburan, tim Awal.id juga menyempatkan membagi-bagikan takjil ke masyarakat sekitar kantor studio, baik di jalanan maupun masjid.

Di era media online ini, PT Awal Media Nusantara melalui portal beritanya, Awal.id, setiap hari selalu menyajikan berita-berita aktual yang dibutuhkan masyarakat. Talkshow dan berita online yang dikemas, selain menginspirasi pecintanya juga mampu mengedukasi kepada masyarakat.

Koordinator Program BAKULAN, Udin Saerodji mengatakan program BAKULAN, rencananya akan dirilis mulai awal Juli 2021. Acara ini akan ditayangkan setiap Sabtu pukul 10.00 WIB.

“Insyaallah program kuliner yang nanti akan kita garap bisa menjadi info menarik bagi para pemburu kuliner sejati. Kami rencanakan program Bakulan dirilis awal bulan Juli 2021. Kami akan tayangkan secara tapping di chanel Youtube Awal Media Nusantara setiap Sabtu pukul 10.00,” ujar Udin.

Udin berharap program BAKULAN bisa segera dirilis, sehingga pengusaha-pengusaha kuliner bisa ikut berpartisipasi untuk mengenalkan dan mempromosikan kuliner khas mereka untuk menunjang wisata kuliner yang digalakkan Pemerintah Kota Semarang maupun Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Menurut Redaktur Pelaksana Awal.id ini, Program BAKULAN tidak hanya memberikan info menarik seputar tempat kuliner yang rekomended, namun juga bisa menjadi ajang pilihan para pecinta kuliner. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *