11 Tahun Hilang, Wanita Ini Ditemukan 500 Meter dari Rumahnya

SEMARANG (Awal.id) – Kejadian unik wanita dari India ini bagaikan sebuah cerita film, hingga membuat warga di kotanya menjadi gempar. Betapa tidak? Dinyatakan hilang selama 11 tahun lalu, wanita dari Palakkad itu ditemukan di desa tetangga.

Uniknya, wanita bernama Sajitha itu tinggal bersama kekasihnya Alinchuvattil Rahman, yang hanya berjarak 500 meter dari rumah orang tuanya.

Diceritakan pada Februari 2010 lalu, Sajitha yang masih berusia 18 tahun, hilang dari Desa Ayalur di Palakkad.

Selama bertahun-tahun, orang tua Sajitha terus mencarinya. Namun sayang, usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Akhirnya, setelah 11 tahun, Sajitha ditemukan setelah keluarga Rahman membuat laporan pria itu minggat tiga bulan lalu.

Awal Ditemukan

Cerita yang cukup rumit ini berawal pada hari Selasa lalu, ketika kakak laki-laki Rahman, Basheer, secara tidak sengaja bertemu dengan adiknya itu.

Pertemuan secara tidak sengaja itu menjadi titik awal penemuan pasangan Sajitha dan Rahman yang telah tinggal bersama di rumah kontrakan di desa lainnya.

Menurut polisi, pasangan itu menyembunyikan hubungan mereka karena berbeda agama.

Pada 2010, Sajitha masuk ke rumah Rahman dan tidak pernah keluar lagi. Sejak itu, Sajitha tinggal diam-diam di rumah Rahman.

Tinggal Diam-diam di Rumah Pasangan

Kepada petugas polisi Nenmara, Deepa Kumar A, Rahman mengaku jika Sajitha diam-diam tinggal di sebuah kamar di rumahnya selama bertahun-tahun.

Rahman, yang bekerja sebagai tukang cat, memiliki kamar terpisah yang menggunakan kunci tersendiri. Dia tidak mengizinkan siapa pun masuk kamar tersebut.

Di kamar kecil itulah Sajitha tinggal. Dia melakukan aktivitas di kamar tersebut, mulai mencuci pakaian hingga menonton TV.

Sajitha menonton TV berukuran kecil dan menggunakan earphone untuk mendengarkan suaranya. Sesekali dia keluar melalui jendela untuk buang air kecil.

Pasangan Mulai Bertingkah Aneh

Sementara itu, sejak Sajitha tinggal di kamar itu, Rahman kadang bertingkah seperti orang gila. Dia menjadi kasar jika ada yang mencoba masuk ke kamarnya.

” Dia bahkan membawa makanannya untuk dimakan di dalam kamar. Pada siang hari, ketika semua orang sedang bekerja, Rahman dan Sajitha menjadikan rumah itu seperti rumah mereka sendiri,” kata Basheer.

Tiga bulan yang lalu, Sajitha akhirnya meninggalkan rumah. Pada hari yang sama, Rahman bertengkar dengan anggota keluarganya dan memutuskan keluar dari rumah juga.

Keduanya kemudian bertemu dan mulai tinggal di desa lain yang berjarak 500 meter dari rumah orang tua Sajitha. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *