Gojek  dan Tokopedia Resmi Bergabung, Go To  Group Siap Kembangkan Ekonomi Indonesia

JAKARTA (Awal.id) – Dua startup terbesar di Indonesia Gojek dan Tokopedia resmi bergabung dengan memakai nama GoTo Group.

Presiden Tokopedia Patrick Cao akan menjadi Presiden GoTo, sedangkan Chief Executive Gojek Andre Soelistyo akan menjadi CEO GoTo.

GoTo Group berkontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia dan juga akan terus mengembangkan bisnisnya di luar Indonesia di mana Tokopedia dan Gojek beroperasi,” ujar Patrick Cao, di Jakarta, Rabu (19/5).

Kehadiran GoTo mendapat respon positif dari beberapa pihak, di antaranya Menteri Koordinator Bidang Maritim Airlangga Hartarto.

“Saya berharap GoTo bisa berkontribusi besar terhadap perekonomian nasional sekaligus memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Tanggapan positif juga disampaikan oleh Deputi bidang Usaha Kecil dan Menengah Kemenkop UKM, Hanung Harimba Rachman. Dia berharap terbentuknya GoTo Group dapat menciptakan efisiensi dalam penyediaan layanan kepada UMKM, sehingga baik distribusi, e-commerce, dan payment berada dalam satu ekosistem yang sama. (is)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *