Final Piala Menpora 2021, Laga Persija Vs Persib Digelar Dua Kali

JAKARTA (Awal.id) – Pertandingan final Piala Menpora 2021 mempertemukan Persija Jakarta melawan Persib Bandung. Laga final turnamen sepak bola pramusim ini akan dihelat dua kali pertandingan, yakni leg pertama dan leg kedua.

Pada leg pertama, Persija sebagai tuan rumah akan menjamu Persib di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4).

Sedangkan final leg kedua Piala Menpora, di mana giliran Persib sebagai tuan rumah, diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4).

Persib melangkah ke final setelah menyingkirkan PS Sleman dengan kemenangan agregat 3-2 di babak semifinal.

Maung Bandung mengalahkan PSS 2-1 pada semifinal leg pertama lewat gol Victor Igbonefo dan Frets Butuan, sedangkan PSS hanya membobol gawang Persib lewat Saddam Gaffar.

Di leg kedua babak semifinal, Persib ditahan PSS. Sempat tertinggal berkat gol Saddam, Persib membalas lewat Ezra Walian.

Sementara itu, Persija ke final dengan menumbangkan PSM Makassar di semifinal. Macan Kemayoran bermain imbang 0-0 di leg pertama, lalu menang 4-3 lewat adu penalti pada leg kedua.

Piala Menpora 2021 juga menggelar pertandingan perebutan tempat ketiga antara PSM Makassar vs PS Sleman.

Namun, laga perebutan tempat ketiga tidak digelar seperti yang menggelar dua leg. Pada perebutan tempat ketiga hanya mempertandingkan sekali laga. Pertandingan antara PSM vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Manahan, Sabtu malam (24/4).

Jadwal Final Piala Menpora 2021:

Final Leg 1, Kamis (22/4)
Persija vs Persib

Final Leg 2, Minggu (25/4)
Persib vs Persija

Perebutan Tempat Ketiga, Sabtu (24/4)
PSM vs PSS (*)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *