JJ Billiard Pool and Caffee di Semarang Hadirkan Tempat Hiburan Baru bagi Anak Muda

SEMARANG (Awall.id) – JJ Billiard Pool and Caffee resmi dibuka di Jl. Kedungmundu, Sambiroto, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (1/6). Tempat ini menghadirkan fasilitas olahraga biliar yang lengkap dan kafe nyaman bagi masyarakat sekitar, terutama anak muda.

Dalam acara pembukaan, Hardiman Pracipno, owner JJ Billiard Pool and Caffee Semarang, menjelaskan bahwa tujuan utama pendirian tempat ini adalah untuk menyediakan arena olahraga yang aman dan menyenangkan bagi masyarakat.

“Jadi kita berikan arena olahraga buat masyarakat sekitar, terutama untuk anak muda. Dengan adanya ini, harapannya semoga mereka tidak ke tempat-tempat yang mengerikan,” ungkap Hardiman.

JJ Billiard Pool and Caffee Semarang menyampaikan Fasilitas di JJ Billiard Pool and Caffee Semarang sangat lengkap dengan 14 meja biliar standar POBSI dan area smoking di hall utama serta dengan harga yang sangat terjangkau yaitu di harga Rp25.000 untuk siang hari dan Rp35.000 pada malam hari.

Hardiman juga mengungkapkan bahwa akan ada fasilitas VIP yang disediakan dengan dua meja khusus. Fasilitas ini ditujukan untuk keluarga dan anak kecil yang ingin berlatih secara profesional dan sesuai dengan kelompok umur mereka.

“Nanti kita ada VIP dengan dua meja, jadi untuk keluarga dan anak kecil untuk berlatih profesional dan kelompok umur, bisa berlatih di area non-smoking,” jelas Hardiman.

Selain sebagai sarana olahraga, JJ Billiard juga diharapkan menjadi tempat bagi anak muda untuk berkreasi dan menjaga kesehatan.

“Jadi kita buat billiard ini agar mereka berkreasi di dalam olahraga, bikin badan sehat, dan juga akan ada kejuaraan yang hadiahnya lumayan untuk kelompok umur, dewasa sampai nanti nasional pun ada. Jadi dengan adanya billiard ini bisa membantu masyarakat, khususnya anak muda yang butuh hiburan dan berekreasi,” tambah Hardiman.

“Dengan adanya biliar ini, kita bisa membantu masyarakat, khususnya anak muda yang butuh hiburan dan rekreasi. Jadi, mereka bisa berkreasi dalam olahraga, bikin badan sehat,” tambahnya.

Tidak hanya fasilitas yang menarik, JJ Billiard Pool and Caffee Semarang juga menawarkan promo menarik bagi para pengunjung.

“Untuk promo, kita ada beverages. Selama seminggu ini, kita punya free untuk meja dengan minimum charges 50 ribu rupiah, jadi karena main butuh minum, 50 ribu itu dibayarkan nanti kita kasih meja free 1 jam,” ujar Hardiman.

Hardiman juga mengajak masyarakat untuk mengikuti Instagram JJ Billiard Pool and Caffee Semarang @jjbilliardsemarang untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo yang akan datang.

“Pastikan semua follow dan mengikuti perkembangan di Instagram kita,” ajaknya.

Dengan fasilitas dan program yang ditawarkan, JJ Billiard Pool and Caffee Semarang diharapkan menjadi tempat rekreasi dan olahraga yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama generasi muda di Kota Semarang.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *