PSIS Hanya Mampu Berbagi Poin Usai Tahan Imbang Putera 0-0

SEMARANG (Awall.id) – PSIS Semarang terpaksa harus berbagi poin, usai menahan imbang Barito Putera dengan skor 0-0 dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jum’at (29/3/2024), malam.

Menanggapi hasil itu, Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengaku bahwa laga melawan Barito Putera kurang enak dipertontonkan terutama di babak pertama. Meski demikian, dirinya bersyukur atas raihan tersebut.

“Barito merupakan tim yang bagus. Hasil 1 poin ini tetap kita syukuri karena lebih baik dari dua laga sebelumnya,” kata Agius usai laga.

Dirinya mengakui bahwa timnya di lima laga terakhir, hanya mencetak gol saat melawan Persik kediri.

Namun, dirinya tegap optimis di 4 sisa laga terakhir akan bermain maksimal untuk berada di posisi papan atas.

“Ya karena sulit untuk mencetak gol. Memang tidak mudah bermain tanpa striker murni, namun di 4 game sisa kami haris berjuang untuk mengamankan 4 besar. Kami tetap optimis dan berjuang hingga akhir,” ungkapnya.

Sementara, perwakilan dari pemain Rizky Darmawan menambahkan tetap bersyukur atas hasil 1 poin ini. Menurutnya, laga malam ini berjalan cukup seru, dimana kedua tim berusaha menciptakan serangan.

“Kami kira berjalan cukup seru karena kita juga saling menciptakan serangan. Memang di babak pertama seperti Coach Agius bilang, kita masih kurang kompak. Namun di babak kedua, kita banyak melakukan peluang tapi ya itulah hasilnya, kita patut bersyukur atas 1 poin ini,” tambahnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *