Peduli Perubahan Iklim, Rez Hotel Semarang Sukses Gelar Earth Hour

SEMARANG (Awall.id) – Dalam mewujudkan komitmen untuk membantu menjaga bumi dan lingkungan, Rez Hotel berpartisipasi dalam gerakan Earth Hour 2024.

Earth Hour merupakan sebuah campaign global yang di asosiasikan oleh WWF (World Wide Fun for Nature) yang ditujukan untuk semua kalangan baik individu, komunitas dan lainnya demi meningkatkan kesadaran pada perubahan iklim dan memberikan ruang untuk bumi beristirahat sejenak.

General Manager Rez Hotel Semarang, Maya Chrisanti mengatakan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun sejak 2007 oleh WWF dan kali ini Rez Hotel Semarang berkesempatan untuk menunjukan komitmen sebagai hotel yang peduli dengan lingkungan (Sustainability Hotel).

Maka dari itu Rez Hotel Semarang mendukung kegiatan Earth Hour 2024 yang mengusung tema “A Big Moment for The Earth”. Serta Rez Hotel mengundang seluruh tamu hotel berpartisipasi dan meningkatkan kesadaran untuk lebih peduli dengan bumi dan lingkungan.

” Acara itu sendiri di laksanakan pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 pada pukul 20.30 – 21.30. Rez Hotel akan memadamkan lampu selama kurang lebih 60 menit diseluruh publik area hotel,” jelas Maya, Sabtu (23/3) malam.

Selama kegiatan berlangsung seluruh area hotel akan di terangi oleh cahaya lilin sebanyak 611 lilin yang menyebar diseluruh area dan juga para tamu akan diiringi oleh alunan musik akustik yang menenangkan.

Melalui kegiatan ini, Maya berharap seluruh karyawan, tamu dan masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya menjaga bumi dan lingkungan sekitar demi masa depan.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *