Ribuan Warga Hadiri Pengajian Akbar PAN di Lampung

LAMPUNG (Awall.id) – Ribuan warga menghadiri Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah dan Putri Zulkifli Hasan yang digelar Partai Amanat Nasional di sejumlah lokasi di Lampung, Sabtu (3/2/2024).

Pengajian akbar tersebut diselenggarakan di beberapa lokasi, antara lain di Lapangan Sridadi dan Lapangan Margoyoso, dan selanjutnya bakal digelar di Lapangan Way Jaha, Lampung.

Di Lapangan Margoyoso, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) tiba sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedatangan Zulhas pun turut ditemani oleh tokoh agama Gus Miftah. Kedatangan dua tokoh tersebut pun mendapatkan antusiasme cukup tinggi dari jemaah yang mayoritas emak-emak.

Para emak-emak mengaku sudah menunggu kehadiran dua tokoh tersebut sejak pagi hari. Antusiame warga juga tetap terjaga meskipun gerimis cukup deras datang.

Para warga yang hadir pun turut sholawatan yang diisi Gus Miftah. Tak jarang mereka turut berteriak mendukung pasangan Prabowo-Gibran untuk menang di Pilpres 2024.

“Prabowo presiden,” teriak sejumlah warga yang hadir di acara Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah dan Putri Zulkifli Hasan.

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan mengaku cukup senang dengan sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

“Alhamdullilah, sambutan terhadap Prabowo-Gibran dan Partai Amanat Nasional gegap gempita luar biasa,” kata Zulhas usai acara Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah dan Putri Zulkifli Hasan di Lapangan Margoyoso, Lampung.

Antusiasme yang tinggi membuat dirinya optimistis pasangan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di Pemilu 2024.

“Insyaallah Prabowo-Gibran akan satu putaran. Dan PAN menang pemilu, insya Allah,” tutup Zulhas.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *