Prabowo Ajak Titiek dan Didit Temui Relawan Rabu Biru

Capres nomor urut 02 menemui kelompok Relawan Rabu Biru dengan mengajak Titiek Suharto dan putranya, Didit Hediprasetyo
Capres nomor urut 02 menemui kelompok Relawan Rabu Biru dengan mengajak Titiek Suharto dan putranya, Didit Hediprasetyo

JAKARTA (Awall.id) – Kehadiran Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di acara ‘Reuni Akbar Rabu Biru’ di Kemang Village, Jakarta terasa istimewa, Rabu (31/1/2024).

Prabowo datang menemui para pendukung dan relawan didampingi putranya, Didit Hediprasetyo dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Titiek Soeharto yang juga mantan istrinya.

Di organisasi Relawan Rabu Biru untuk Indonesia, Titiek juga duduk sebagai Dewan Pembina

Dalam acara itu, para relawan kompak mengenakan baju bernuansa biru yang identik dengan paslon nomor urut 2. Mereka meneriakkan nama Prabowo saat Prabowo tiba di lokasi.

Para relawan sontak berebut bersalaman dan foto bersama dengan Prabowo. Lagu kampanye paslon 02 berjudul ‘Oke Gas’ dan ‘Prabowo Gibran Istimewa’ meramaikan acara itu.

Di hadapan para pendukungnya, Prabowo menyampaikan apresiasi atas dukungan itu.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian semua. Dan banyak wajah-wajah yang saya kenal sejak lama, dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan saudara-saudara,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan perjuangannya saat ini dilakukan hanya untuk Indonesia dan rakyatnya. Ia menyampaikan optimismenya terhadap masa depan Indonesia.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *