Dwi Eri Wijayanto Serahkan Piala Kepada Tim Juara Sepak Bola Ronaldo Cup

KENDAL (Awall.id)  – Kaliwungu FC juarai Turnamen Sepak bola Ronaldo Cup 2024 yang digelar di lapangan Sepak bola Singowijoyo desa Kertomulyo Kecamatan Brangsong, Rabu (7/2/2024).

Laga pamungkas tim Kaliwungu FC melawan tim Kaliwungu Selatan, kedua tim saling jual beli serangan hingga waktu pertandingan selesai dengan skor 3:3 dan dilanjutkan dengan tendangan adu pinalti. Tim Kaliwungu FC menangkan adu pinalti dengan skor 4:1.

Dwi Eri Wijayanto Caleg DPRD Provinsi Dapil 2 Jateng dari Partai PSI mengucapkan banyak terima kasih kepada tim yang sudah ikut meramaikan di turnamen Ronaldo Cup ini dan juga mengucapkan selamat bagi tim pemenang juara 1 yaitu tim dari Kaaliwungu FC.

“Selamat untuk para tim yang menang dalam pertandingan di turnamen Ronaldo cup begitu juga bagi tim yang sudah ikut meramaikan laga sepak bola,”ucap Dwi Eri Wijayanto.

Diikatakannya, tujuan digelar turnamen ini sebagai ajang menyambung tali silaturahmi antar sesama pemain legend.

Menurut Eri turnamen ini sangat bagus meskipun baru pertama kali digelar dan semangat para pemain perlu diberikan apresiasi setinggi-tingginya.

“Kegiatan seperti ini kedepan akan kita gelar kembali bahkan lebih meriah lagi, turnamen ini bisa sukses atas kepercayaan seluruh masyarakat Kendal semoga atas doa semuanya turnamen bisa diadakan kembali,”ungkap Dwi Eri Wijayanto Caleg DPRD Provinsi Partai PSI.

Tim yang masuk juara dalam turnamen Ronaldo Cup yaitu, Juara 1 Kaliwungu FC, Juara 2 Kalsel FC dan Juara 3 Ndok Bebek FC. Sedangkan untuk top skor diraih oleh Irfan pemain Ndok Bebek FC dengan 4 gol.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *