Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah, Ajak Masyarakat Kota Semarang untuk Dapat Pengalaman yang #BedaSerunya

SEMARANG (Awall.id) – Bir Bintang terus menggelorakan semangat ‘Bersama BINTANG, Berbeda Bersama’.

Pada kesempatan kali ini, Bir BINTANG Anggur Merah hadir menyapa masyarakat kota Semarang dalam rangkaian kampanye #BedaSerunya melalui acara bertajuk “Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah” di Angkringan Pandawa, Jum’at (23/2/2024), malam.

Acara yang menawarkan keseruan yang berbeda ini diwarnai dengan penampilan spesial dari talenta lokal ternama.

Marketing Director Multi, Jessica Setiawan menyampaikan Semarang menjadi destinasi pertama untuk acara ‘Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah’.

Hal itu dikarenakan melihat antusiasme masyarakat yang telah berusia 21 tahun ke atas akan budaya pop culture yang dibalur dengan tradisi yang beragam.

“BINTANG Anggur Merah sendiri adalah bir yang dirancang khusus, di mana kami menggabungkan cita rasa khas yang disukai masyarakat akan bir BINTANG, dengan rasa manis serta aroma dari anggur merah. Ke depannya, ‘Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah’ juga akan hadir di beberapa kota lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan dalam kampanye #BedaSerunya BINTANG Anggur Merah ini dihadirkan guna mendorong setiap individu merasakan pengalaman baru yang tak terlupakan bersama orang-orang terdekat.

“Apalagi, kehadiran bir BINTANG Anggur Merah yang terdiri dari perpaduan sempurna bir dan anggur merah menjadi sahabat yang tepat dalam menemani di segala suasana dan membuat momen kebersamaan jadi #BedaSerunya,” ujarnya.

‘Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah’ menjadi wadah yang pas untuk mendapatkan berkumpul dengan teman-teman sambil menikmati hiburan khas bir BINTANG. Pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas menarik. Berikut beberapa keseruan acara yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung:

1. Suasana venue yang vibes-nya BINTANG Anggur Merah banget!
Acara ‘Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah’ ini berkonsep bar takeover sehingga lokasi acara yang bertepatan di Angkringan Pandawa Semarang ini dipenuhi oleh ornamen khas BINTANG Anggur Merah yang fun dan pastinya, instagramable!

2. Bawa pulang momen seru di photo booth
Setiap orang pastinya ingin mengabadikan momen kebersamaan untuk selalu dikenang dan di ‘Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah’ ini seluruh pengunjung bisa memanfaatkan photo booth dan bergaya a la diri sendiri yang otentik.

3. Menikmati BINTANG Anggur Merah ditemani penampilan spesial dari artis ternama
Untuk memberikan pengalaman yang #BedaSerunya, Bir BINTANG mengundang sejumlah talenta lokal yang kini sedang naik daun untuk sing a long, seperti: Yeni Inka, Mingga Sadewa, dan Diskoplo.

Yeni Inka, seorang penyanyi yang dikenal melalui lagu ‘Lemah Teles’, turut menyuarakan kegembiraannya untuk memiliki momen kebersamaan yang #BedaSerunya.

Dalam ungkapannya, ia menyampaikan, “Kolaborasi dengan Bir BINTANG Anggur Merah dalam ‘Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah’ sebagai kesempatan istimewa yang akan memberikan warna baru dan kegembiraan tak terlupakan bagi masyarakat Semarang. Semoga kolaborasi ini menginspirasi kita semua untuk memanfaatkan setiap kesempatan dengan lebih beragam dan berarti.”

Setelah singgah di kota Semarang, “Berdendang Bareng BINTANG Anggur Merah” akan hadir di kota Jakarta, pada 1 Maret 2024 mendatang. Pastikan untuk tidak melewatkan momen keseruan a la BINTANG Anggur Merah. Kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat di atas usia 21 tahun dan ikuti berbagai aktivitas seru di akun resmi Instagram Bir BINTANG Indonesia.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *