Kasat Binmas Polres Kendal Jadi Pembina di SMK NU 06 Muallimin Weleri

KENDAL (Awall.id) – Jajaran Satbinmas Polres Kendal menggencarkan Polisi Go To School. Upaya itu dilakukan untuk mengantisipasi para pelajar agar tidak melakukan kenakalan remaja. Termasuk penggunaan knalpot brong, Senin (22/01/2024).

Kasat Binmas Polres Kendal menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa-siswi untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dengan cara mematuhi semua peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan knalpot brong yang sangat mengganggu masyarakat dan pengguna jalan lain,” ujar AKP Beki.

Dikatakanya, Pada intinya siswa diimbau untuk lebih fokus belajar dan mentaati tata tertib sekolah. Hal ini bentuk tanggungjawab Polri kepada para siswa serta mengajak para guru untuk bersama-sama melakukan pembinaan kepada para muridnya.

“Kami ajak juga para guru untuk bersama-sama dengan kami memberikan pembinaan kepada para murid,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK NU 06 MUALIMIN Budi Yulianto, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Polres Kendal khususnya Kasat binmas yang menyempatkan diri hadir disekolah kami selaku Pembina Upacara sekaligus memberikan Arahan terkait kenakalan remaja maupun penggunaan knalpot brong.

“Kami berterima kasih atas pembinaan yang diberikan oleh Kasat Binmas Polres Kendal. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi para siswa-siswi dan membentuk karakter yang baik untuk masa depan mereka.” jelasnya.(ek)

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *