PSIS Taklukan Persita Dengan Skor Telak 4-0

SEMARANG (Awall.id) – PSIS Semarang berhail menaklukan Persita Tangerang dengan skor telak 4-0 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (9/11/2023), sore.

Empat gol Laskar Mahesa Jenar dicetak oleh Tri Setiawan di menit ke-26′ dan 59′, Lucas Gamma di menit ke-40′ dan Fredyan Wahyu di menit ke-87′.

Menanggapi laga tersebut, Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius menyatakan kemenangan timnya sore hari ini atas dua gol yang dicetak melakui freekick sangat mempengaruhi timnya dengan dua gol lainnya

“Kami beruntung dua pemain saya mencetak gol spektakuler dengan tendangan bebas. Namun memang di luar itu, beberapa pemain memang kami asah untuk melakukan tendangan bebas,” ujar Agius usai laga

Namun, Agius merasa tidak senang dengan permainan timnya di 15 menit pertama.
Pasalnya di menit-menit itu PSIS seakan hilang fokus dan terlambat panas sehingga Persita bisa menciptakan peluang berbahaya.

Namun usai gol yang dilakukan Tri Setiawan, pertandingan berjalan normal kembali dan bisa mengontrol pertandingan.

“Setelah itu kami bisa mengontrol pertandingan dan bermain baik. Saya bersyukur hari ini kami bisa cetak banyak gol,” paparnya

Disisi lain, Agius mengapresiasi Tri Setiawan yang bisa membuktikan diri dengan permainan terbaiknya. Sebelum bermain bagus hari ini, Tri Setiawan sebelumnya banyak diremehkan oleh suporter karena sempat bermain buruk.

“Pemain muda memang harus selalu terus dipompa. Banyak hal mempengaruhi permainan mereka terutama banyak hal di luar lapangan,” tandasnya.

Sementara, Tri Setiawan mengaku bersyukur atas dua gol yang dia raih hari ini. Tri menegaskan akan berupaya untuk mempertahankan penampilannya agar selalu konsisten dan membantu tim.

“Saya bersyukur. Semoga saya bisa konsisten. Tapi apapun, saya berterima kasih kepada Coach Agius yang selalu memberikan kepercayaan kepada saya,” tambahnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *