Momen Seru Ganjar Bertemu Sederet Artis Muda di CFD Jakarta

Capres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengikuti car free day (CFD) Jakarta dan bertemu sederet artis muda, Minggu (19/11/2023)
Capres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengikuti car free day (CFD) Jakarta dan bertemu sederet artis muda, Minggu (19/11/2023)

JAKARTA (Awall.id) – Ganjar Pranowo, Capres 2024 nomor urut 3 mengikuti car free day (CFD) Jakarta dan bertemu sederet artis muda, Minggu (19/11/2023). Para artis itu tanpa sengaja bertemu Ganjar saat berolahraga.

Terlihat Aghniny Haque, Fadly Faisal, Marsha Aruan, Renaldy Pujiansyah, serta Harris Illano Vriza. Mereka secara tiba-tiba bertemu dengan Ganjar di CFD.

Di sepanjang jalan, mereka juga melayani permintaan berswafoto warga dengan ramah. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun tak henti tersenyum menyambut sapaan warga.

Usai berolahraga, Ganjar dan artis tanah air itu singgah di warung kaki lima untuk menikmati bubur ayam. Lagi-lagi, warga menyerbu untuk berebut foro bareng.

Aghniny Haque mengaku olahraga bareng Ganjar menjadi pengalaman yang asik. Ia tidak menyangka bakal bertemu dan berolahraga bareng Ganjar.

“Olahraga bareng Bapak bener-bener seru. Kira-kira dapat enam kilometer. Beliau sangat kuat, aku kalah,” tuturnya.

Kesempatan olahraga itu juga dimanfaatkan Ganjar untuk memberikan motivasi. Seperti menjaga keragaman hingga pola hidup sehat.

“Aku berharap ke depan Pak Ganjar bisa membawa aspirasi anak muda Indonesia untuk maju,” harap aktris laga itu.

Keseruan berlanjut, Ganjar mengajak para artis itu untuk naik MRT (Mass Rapid Transit) dari Senayan sampai Bundaran HI.

Sementara Ganjar mengatakan bahwa olahraga adalah salah satu pola hidup sehat. Dan, CFD kali ini sangat seru karena bertemu para anak muda yang penuh dengan kreativitas.

“Ini semua anak muda yang penuh dengan kreativitas dan talenta. Ada Aghniny ini atlet Taekwondo Jawa Tengah dan sekarang jadi aktris film,” tandasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *