Merek Ternama Hadirkan Promo Menarik di GIIAS Bandung Hingga Akhir Pekan

BANDUNG (Awall.id) – Peserta GIIAS Bandung menghadirkan berbagai kegiatan seru dan promo menarik menjelang akhir pekan. Pameran otomotif GIIAS The Series 2023 di Kota Bandung telah memasuki hari ketiga dan akan berlangsung hingga Minggu, 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom. Merek-merek ternama turut serta dengan membawa inovasi dan teknologi terkini.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, menyampaikan bahwa GAIKINDO berkomitmen untuk terus memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series. GIIAS Bandung tahun ini didukung oleh 18 merek dari berbagai lini industri otomotif, termasuk 15 merek kendaraan penumpang dan 3 merek sepeda motor.

Merek Ternama Hadirkan Promo Menarik di GIIAS Bandung Hingga Akhir Pekan

Pengunjung GIIAS

Nangoi menekankan bahwa GIIAS Bandung tidak hanya menjadi ajang untuk melihat model dan teknologi terbaru, tetapi juga untuk langsung dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat. Dia berharap GIIAS Bandung dapat menjadi agenda tahunan yang diterima dengan antusias oleh masyarakat, membawa perkembangan positif bagi industri otomotif Indonesia.

“Kami berharap GIIAS Bandung dapat diterima dengan antusias oleh masyarakat dan dapat terus berkembang menjadi agenda tahunan untuk menghadirkan industri otomotif Indonesia,” tambah Nangoi.

Beragam Promo Hadir Sepanjang Pameran

Selain pameran kendaraan terbaru, peserta GIIAS Bandung juga menyuguhkan berbagai promo dan hadiah menarik untuk pengunjung. Hyundai, misalnya, menawarkan promo bebas cicilan hingga 5 bulan, paket tour ke Korea, dan bunga mulai dari 0%. Wuling memberikan garansi baterai seumur hidup untuk produk terbarunya Binguo EV, sementara Toyota memberikan hadiah berupa Android TV, handphone, dan e-money.

Mitsubishi Motors memberikan penawaran menarik, termasuk promo bunga 0% selama 2 tahun, DP yang ringan mulai dari 10%, diskon admin hingga 2,9 juta rupiah, bonus asuransi senilai 7,5 juta, saldo gopay, dan smartcash. Honda juga turut memberikan promo menarik berupa “Box of Wonder” yang mencakup biaya perawatan berkala gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, serta Grand Prize berupa sepeda motor dan luck dip senilai 5 juta rupiah. Ada pula beragam promo lain yang disajikan oleh peserta pada GIIAS Bandung 2023.

Tidak hanya dari peserta APM, industri pendukung yang ikut serta dalam GIIAS Bandung juga menyuguhkan berbagai promo menarik. Benelli, misalnya, memberikan diskon sebesar 3,5 juta rupiah untuk tipe Benelli Panarea. Selain itu, terdapat promo potongan harga hingga 30% untuk produk V-Kool.

Adira Finance, sebagai Official Multifinance Partner GIIAS Bandung, memberikan penawaran istimewa, termasuk bunga spesial mulai dari 2,19%, cashback sebesar 500 ribu rupiah, dan potongan 3,5 juta rupiah untuk pembelian sepeda motor. Adira juga menyajikan promo menarik lainnya untuk pembelian mobil impian di GIIAS Bandung.

GIIAS Bandung 2023 tidak hanya menawarkan pameran kendaraan, tetapi juga berbagai aktivitas seperti test drive dan kuliner nusantara. Didukung oleh Adira Finance dan SuperChallenge sebagai sponsor, GIIAS Bandung berlangsung setiap hari mulai 22-26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, dengan tiket masuk yang dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 atau secara onsite di konter tiket Festival Citylink Mall. Harga tiket bervariasi tergantung pada hari dan metode pembelian.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *