Ganjar Dapat Surprise Flashmob dari Milenial seusai Dapat Nomor Urut 3

Capres 2024 Ganjar Pranowo disambut meriah pendukungnya setelah mendapat nomor urut 3 lewat undian yang dilakukan KPU RI
Capres 2024 Ganjar Pranowo disambut meriah pendukungnya setelah mendapat nomor urut 3 lewat undian yang dilakukan KPU RI

JAKARTA (Awall.id) – Seusai pengambilan nomor urut Capres-Cawapres 2024, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD disambut meriah ratusan kaum milenial. Mereka mempersembahkan flashmob dengan iringan lagu “Bendera” yang dipopulerkan Cokelat Band.

Ganjar-Mahfud yang keluar dari kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setelah ditetapkan mendapat nomor urut 3, langsung mendapat surprise. Kejutan itu berupa penampilan modern dance dari anak-anak muda tersebut.

Wajah Ganjar tampak semringah, ia mengapresiasi karya anak muda yang ada di hadapannya itu. Ia yang didampingi sang istri, Siti Atikoh, berulang kali bertepuk tangan mengikuti irama musik.

Setelah pertunjukan berakhir, Capres berambut putih itu menyampaikan terima kasih atas persembahan khusus dari milenial.

“Terima kasih, terima kasih,” tutur Ganjar sembari melambaikan tangan.

Sementara itu, Revan, seorang peserta flashmob mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan sengaja memberi surprise kepada Ganjar yang dinilai sebagai sosok yang pantas memimpin Indonesia ke depan. Flashmob kali ini menggabungkan berbagai tari-tarian dari berbagai daerah di Indonesia.

“Iya, ini kita tampilkan flashmob untuk Pak Ganjar. Ada tarian tradisional, ada modern juga, kita kombinasikan kita tunjukkan sisi Indonesia-nya,” paparnya.

Menurutnya, kombinasi tarian itu dipersembahkan spesial buat Ganjar, karena kalangan milenial dan generasi z yakin Indonesia unggul di tangan Ganjar.

“Kita yakin Pak Ganjar bisa membawa kemajuan,” tandasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *