Demokrat Kumpulkan Kader di Madiun, Ibas: Jadilah Pendekar, dan Kalau Dihina Jogetin Aja

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, memberi arahan kepada seluruh caleg dari kader Partai Demokrat di Madiun, Senin (20/11/2023)
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, memberi arahan kepada seluruh caleg dari kader Partai Demokrat di Madiun, Senin (20/11/2023)

MADIUN (Awall.id) – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyebut seluruh caleg dari kader partai berlogo bintang mercy ini adalah pendekar.

“Selamat datang di Kota Pendekar. Pendekar di sini artinya bukan pendek dan kekar,” canda Edhie alias Ibas yang disambut gelak tawa hadirin.

Putra kedua mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, menyampaikan hal tersebut dalam keterangan tertulis usai menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 Partai Demokrat di Kota Madiun, lewat keterangan tertulis, Selasa (21/11/2023).

Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 Partai Demokrat sendiri berlangsung di Kota Madiun, Senin 20 November 2023. Ibas melanjutkan, pendekar yang dimaksud adalah yang pintar melayani rakyat. “Pendekar yang dimaksud adalah pintar melayani, membangun, peduli, terbuka, dan karismatik. Sangat tepat motto ini untuk kita jalankan bersama,” tambahnya.

Karena itu, dengan Ibas mengibaratkan caleg Partai Demokrat sebagai pendekar. Maka harus mampu menjadi pelayan bagi rakyat Indonesia.

Ibas menuturkan, di Kota Madiun ini, Partai Demokrat juga ingin menciptakan pendekar-pendekar terbaik bagi bangsa Indonesia.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI itu juga meminta kader Partai Demokrat untuk menanggapi hinaan dengan santai selama Pemilu 2024. Ia pun mengingatkan pesan Capres Prabowo Subianto dalam menghadapi hinaan.

“Kita rasanya sangat tahu bagaimana difitnah, dibully, diejekin, apalagi dijelek-jelekin. Saya jadi ingat pesan capres kita, kalau ada yang seperti itu, apalagi yang hendak merusak moril kita, senyumin aja, jogetin aja, kalau perlu bilang, bro, sis, ngopi, yuk,” ucap Ibas.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini juga mengajak para kader untuk memilih Prabowo Subianto sebagai Capres di Pilpres 2024. Ia pun menyebut soal panggilan ’08’ yang identik dengan Prabowo sejak masih berdinas di TNI.

“Pilih Demokrat, pilih ‘Si Gemoy’, betul?” ujarnya.

“Gemoy siapa gemoy? 08, bukan 03,” lanjut Ibas dengan sedikit candaan.

Ia berpesan kepada seluruh kader agar bisa mendekati rakyat dan merebut kemenangan di Pemilu 2024.

“Kita tunjukkan gedung parlemen akan terus membiru, sebiru damai warna Partai Demokrat,” katanya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *