Ultah ke 55, Ganjar Dapat Kejutan dari Ratusan Pengusaha Muda

Capres 2024 Ganjar Pranowo mendapat kejutan ucapan dan kue ulang tahun dari para pengusaha muda yang tergabung dalam organisasi Full Gospel Business Men's Fellowship Internasional (FGBMFI) di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (28/10/2023)
Capres 2024 Ganjar Pranowo mendapat kejutan ucapan dan kue ulang tahun dari para pengusaha muda yang tergabung dalam organisasi Full Gospel Business Men's Fellowship Internasional (FGBMFI) di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (28/10/2023)

JAKARTA (Awall.id) – Bakal calon presiden 2024, Ganjar Pranowo berulangtahun hari ini, Sabtu (28/10/2023). Banyak kejutan diberikan masyarakat pada pria yang kini berusia 55 tahun itu.

Seperti saat Ganjar menghadiri acara diskusi bareng pengusaha muda yang tergabung dalam organisasi Full Gospel Business Men’s Fellowship (FGBMFI) International di Balai Sarbini Jakarta. Ia mendapat kejutan perayaan ulang tahun dari para pengusaha muda yang ada di sana.

Ketika Ganjar selesai menyampaikan materi dalam acara itu, National President FGBMFI, Dalie Sutanto naik ke atas panggung. Bersama para pengurus dan pentolan pengusaha lainnya, Dalie memberikan kejutan ulang tahun untuk Ganjar.

“Hari ini, bertepatan dengan hari lahir Sumpah Pemuda, Pak Ganjar juga berulangtahun. Mari kita berdiri untuk mengucapkan selamat pada beliau,” ucap Dalie.

Ratusan pengusaha yang hadir kemudian berdiri sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Ganjar. Panitia naik ke panggung sambil membawa kue ulang tahun. Ganjar nampak tersenyum dan tak menyangka mendapat kejutan itu.

“Selamat ulang tahun pak, semoga panjang umur dan sehat selalu. Sukses terus buat Pak Ganjar,” teriak para pengusaha.

Ganjar pun meniup lilin di kue ulang tahun yang ada di depannya. Ia memberikan kue pertama untuk National President FGBMFI, Dalie Sutanto.

Dalie kemudian mengajak para pengusaha untuk mendoakan Ganjar. Dalam doanya, Dalie mendoakan Ganjar selalu sehat, panjang umur dan dikabulkan segala cita-citanya.

“Terima kasih Tuhan di hari yang bahagia ini engkau sudah tambahkan satu tahun lagi umur anakku Ganjar Pranowo. Terima kasih engkau telah kirimkan seorang anak yang baik, putra terbaik yang engkau kirimkan pada kami,” ucapnya.

“Kami berdoa Engkau memberikan apa yang menjadi impian Ganjar Pranowo, cita-citanya dikabulkan, diberkati keluarganya, anaknya dan apapun yang dilakukan. Kami bersyukur kepadaMu dan kami bersyukur memiliki seorang Ganjar Pranowo yang begitu mengasihi bangsanya,” pungkas Dalie Sutanto mengakhiri doanya untuk Ganjar.

Tak hanya kalangan pengusaha, Ganjar juga mendapat kejutan ulang tahun dari organisasi Extravaganjar, organisasi yang menaungi para artis. Ketika keluar dari Balai Sarbini, Extravaganjar memberikan kue ulang tahun untuk Ganjar.

“Iya saya mengucapkan terima kasih untuk semuanya. Terima kasih,” ucapnya.

Ditanya soal harapannya di usia yang sudah menginjak 55 tahun, Ganjar mengatakan hanya ingin sehat.

“Ya harapannya sehat,” tutupnya.

Ganjar Pranowo adalah bakal calon presiden 2024. Ia lahir di Tawangmangu, Karanganyar pada 28 Oktober 1968. Hari kelahirannya selalu diperingati oleh seluruh bangsa Indonesia karena bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *