Tokoh PPP Sebut Sosok Ganjar sebagai Pemimpin yang Baik

Ganjar Pranowo disambut Ketua Majelis Syariah DPP PPP, KH Musthofa Aqil Sirodj saat menghadiri Workshop Nasional Anggota DPRD Fraksi PPP se-Indonesia di Jakarta, Jumat (20/10/2023) malam
Ganjar Pranowo disambut Ketua Majelis Syariah DPP PPP, KH Musthofa Aqil Sirodj saat menghadiri Workshop Nasional Anggota DPRD Fraksi PPP se-Indonesia di Jakarta, Jumat (20/10/2023) malam

JAKARTA (Awall.id) – Ketua Majelis Syariah DPP PPP, KH Musthofa Aqil Sirodj menyampaikan bahwa sosok Ganjar Pranowo merupakan salah satu pemimpin yang baik. Ganjar kini menjadi Capres 2024 yang diusung PDIP bersama PPP, Perindo dan Hanura.

KH Musthofa Aqil Sirodj menyampaikan hal itu di sela acara Workshop Nasional Anggota DPRD Fraksi PPP se-Indonesia di Jakarta, Jumat (20/10/2023) malam. Ganjar ikut menghadiri acara itu dan memberi sambutan.

Keyakinan KH Musthofa Aqil Sirodj terhadap Ganjar yang dinilainya sosok pemimpin yang baik itu semakin mantab ketika Mbah Maimoen Zubair menyampaikan hal serupa.

KH Musthofa pun bercerita, dirinya pernah suatu ketika KH Maimoen Zubair memberikan isyarat jika Ganjar adalah sosok pemimpin yang baik.

“Pernah dititipi sama Mbah Maimoen. Iku apik (itu orang baik). Ternyata Pak Ganjar itu memang orang baik dan tawaduk (rendah hati),” tandasnya.

Dengan keyakinan tersebut, seluruh pengurus dan kader partainya telah bersepakat untuk mendukung Ganjar Pranowo, apalagi sekarang telah resmi menggandeng Mahfud MD menjadi Cawapres.

“Kita sepakat dengan para kiai dan pondok pesantren. Alhamdulillah ternyata nama Pak Ganjar sudah ada di hati para kiai,” ungkapnya.

Di acara Workshop Nasional Anggota DPRD Fraksi PPP se-Indonesia itu, Ganjar Pranowo menyampaikan komitmennya untuk menerapkan keberhasilannya mengembangkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jateng ke tingkat nasional.

“Saya mendapatkan masukan banyak sekali tentang pengelolaan zakat melakui Baznas. Saya kira beberapa pengalaman yang bagus ini akan kita nasionalkan dan Baznas pusat juga mendukung,” kata Ganjar.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *