Senangnya Sandra, Ibu Hamil di Lampung yang Ngidam Ketemu dan Minta Doa Ganjar

LAMPUNG (Awall.id) – Pasangan suami-istri, Muhammad Zaid dan Sandra Lestari tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya saat bertemu dengan Ganjar Pranowo, bakal calon presiden di Warung Kopi Dunia Jalan Kartini No 28 BB Bandar Lampung, Kamis (26/10/2023) pagi.

Itu karena Sandra yang ngidam bertemu Ganjar untuk meminta dielus-elus perutnya, di tengah lima bulan kehamilannya. Takdir ternyata telah menggariskan. Warga Kota Bumi, Lampung Utara itu dipertemukan saat Ganjar sarapan pagi di warung tersebut.

Sandra yang tahu keberadaan mantan Gubernur Jateng dua periode itu, langsung menghampiri Ganjar untuk menyampaikan keinginannya.

“Pak Ganjar, saya ngidam ketemu Pak Ganjar,” tutur Sandra.

Mendengar itu, Ganjar menanggapi dengan ramah. Ia pun mencari suami Sandra.

“Oh, suaminya mana? Sini, sini,” Ganjar memanggil.

Akhirnya Zaid dan Sandra bisa ngobrol bersama Ganjar secara berdekatan. Mereka meminta Ganjar untuk mengelus-elus dan mendoakan bayinya.

Politikus berambut putih itu pun meraih tangan Zaid dan menggerakkan ke perut istrinya, sambil mengucap doa.

“Semoga sehat selalu, menjadi anak yang pintar, dan berbakti kepada orang tua,” ujar Ganjar.

Baik Sandra dan Zaid sangat bahagia sekali karena bisa memenuhi keinginannya bertemu dengan Ganjar. Keduanya berharap, anaknya kelak punya karakter yang sama seperti Ganjar.

“Semoga nanti bisa seperti Pak Ganjar. Orangnya baik, pintar dan sekarang jadi Capres. Komplit pokoknya,” pungkas Sandra.

Diketahui, Ganjar Pranowo melakukan safari ke sejumlah daerah di Lampung, untuk bersilaturahmu ke tokoh agama, tokoh masyarakat, dan komunitas masyarakat untuk berdialog dan menyerap aspirasi.

Seringkali, mantan DPR RI itu mampir di warung-warung pinggir jalan untuk makan. Sekaligus menemui masyarakat langsung dan mengajaknya ngobrol santai.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *