PSIS Beri Bantuan untuk Budiono Sutikno

SEMARANG (Awall.id) – Perwakilan manajemen PSIS Semarang mendatangi salah satu mantan pemain yang tengah membutuhkan, Budiono Sutikno pada Minggu (22/10/2023), di Rumah Susun Kudu, Genuk, Semarang.

Ia merupakan pemain PSIS di Divisi Utama Liga Indonesia 1994–95 atau Liga Indonesia I(Ligina I) yang merupakan musim dimulainya Liga Indonesia setelah penggabungan kompetisi Perserikatan dan Galatama dengan nama “Liga Dunhill”.

Saat ini Budiono tengah sakit diabetes dan hidung pecah akibat cedera saat masih aktif bermain bola dan mata sedikit buta karena katarak.

Sementara sang istri juga mengalami stroke dalam setahun terakhir dan anak kedua juga mengalami buta huruf akibat ada kelainan.

Pada kesempatan tersebut, PSIS memberikan beberapa kebutuhan untuk Budiono seperti kipas angin, kasur, kompor gas, sembako, makanan siap saji, hoodie PSIS Store, jersey PSIS hingga pampers untuk sang istri.

Selain itu, dalam waktu dekat ini Budiono dan sang istri juga akan difasilitas di rumah sakit untuk berobat.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS menyebutkan, kedatangan pihak PSIS ke Budiono murni sebagai wujud kepedulian kepada salah satu mantan pemain yang mengalami kesusahan.

“Ini sebagai wujud kepedulian PSIS kepada mantan pemain yang membutuhkan. Semoga apa yang diberikan PSIS bermanfaat dan mengurangi beban yang beliau pikul,” ujar Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Budiono mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS atas bantuan yang ia dapat.

“Terima kasih Pak Yoyok. Karena masih umroh, saya minta oleh-oleh air zamzam dari Arab Saudi dan ditunggu kedatangan Pak Yoyok ke sini,” beber Budiono saat video call dengan Yoyok Sukawi.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *