Prabowo Mania 08 dan Jokowi Mania Deklarasi Dukung Gibran Cawapres

Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer (Noel)
Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer (Noel)

JAKARTA (Awall.id) – Dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus berlangsung, usai Partai Golkar secara resmi mengusung putra Presiden Jokowi itu sebagai Cawapres.

Salah satu dukungan datang dari Relawan Prabowo Mania 08 dan Jokowi Mania (JoMan), yang mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres.

Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer (Noel) mengatakan, saatnya transisi kepemimpinan ke anak muda.

Deklarasi itu digelar di Gedung serba guna Casamora, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023).

Noel mengatakan, meski Prabowo belum mendeklarasikan siapa sosok yang akan menjadi cawapresnya, ia berharap Gibran lah sosok itu.

“Kan kita relawan punya hak untuk menyampaikan pandangan dan harapan kita, jadi kalo dibilang curi star enggak juga. Jadi ini bentuk sikap dan harapan kawan-kawan muda yang menginginkan kepemimpinan kaum muda di 2024. Dan harapan mereka itu termanifestasi ke mas Gibran untuk bisa mendampingi Pak Prabowo,” kata Nuel kepada wartawan, Minggu (22/10/2023).

Ia mengatakan, lebih dari 50% suara pemilih berasal dari anak muda. Menurutnya, sudah saatnya sosok pemimpin itu bertransisi ke anak muda.

“52 persen pemilih ke depan nanti adalah anak muda. Kaum milenial dan gen Z. Artinya gini, kelompok tua ini sudah selesailah masanya. Ini masanya transisi kaum muda,” imbuhnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *