Wakil Bupati Kendal Lepas Kontingen Muhammadiyah untuk Mengikuti Lomba Olympicad di Bandung

KENDAL (Awall.id) – Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki berkesempatan melepas kontingen dari Muhammadiyah yang mengikuti lomba Olympicad tingkat Nasional ke 7 yang di laksanakan 6-8 Maret 2024 di Universitas Muhammadiyah Bandung.

Pelepasan kontingen lomba Olympicad dengan ditandai dengan pelepasan burung merpati, Senin (4/03/2024) di Pendopo Tumenggung Bahurekso.

Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki mengapresiasi bahwa para pelajar dari sekolah Muhammadiyah dapat ikut serta dalam kegiatan Olympicad di Bandung. Harapannya bisa memperoleh hasil maksimal sekaligus mengangkat nama Kabupaten Kendal.

“Semoga para kontingen pulang membawa Juara, saya berpesan agar nantinya disana bisa mengedepankan sportifitas juara tidak sportifitas tidak bangga namun jika kalah dengan sportifitas lebih terhormat. Harapannya semua kontingen dapat Juara,”tandas Wakil Bupati.

Sebelumnya Ketua PDM Muhammadiyah KH Ikhsan Imtizan berjanji akan memberikan bonus bagi mereka yang mendapatkan gelar juara. Ini merupakan motivasi bagi mereka agar lebih semangat dalam bertanding dan pulang membawa kemenangan untuk Kendal.

“Semangat buat para peserta lomba, selama disana jaga kesehatan fokus pada perlombaan, kalian juara bonus menanti di Kendal,”kata Ihsan Imtizan.

Sementara Inu Indarto selaku panitia kegiatan mengatakan, dalam event ini PDM Muhammadiyah Kendal mengirimkan peserta lomba sebanyak 154 siswa, dengan 15 kepala sekolah dan 50 guru pendamping.

“Kami berharap mereka bisa maksimal dan dapat memperoleh prestasi membanggakan untuk kita semua,”harapnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *