Pilpres 2024, Sejumlah Relawan Jokowi di Jateng Dukung Prabowo

Jaringan Sahabat Prabowo (Jaspro) 08 dan beberapa relawan Jokowi di Jawa Tengah bersatu mendukung Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024
Jaringan Sahabat Prabowo (Jaspro) 08 dan beberapa relawan Jokowi di Jawa Tengah bersatu mendukung Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024

JAKARTA (Awall.id) – Sejumlah relawan Jokowi di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah ikut bergabung dan akan satu barisan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Koordinator Jaringan Sahabat Prabowo (Jaspro) 08, Agustiar Zanzawi membenarkan, para relawan Jokowi bergabung karena ingin mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

“Setulus hati menyatukan barisan, menginisiasi dan membentuk Jaringan Sahabat Prabowo atau Jaspro 08 untuk memenangkan Prabowo Subianto bersama masyarakat melanjutkan Indonesia maju,” kata Agustiar lewat siaran pers, Sabtu (14/10).

Agustiar membeberkan, beberapa relawan Jokowi Jateng yang tergabung dalam Jaspro 08 antara lain relawan Gerakan satu ASpal Jokowi atau GAS JKW, Gerakan Akademisi Pendukung Jokowi, Gerakan Milenial Jokowi, Gaspol JKW dan Arus Bawah Jokowi.

“Mereka mendukung Prabowo karena menganggap sosok Ketua Umum Gerindra itu sebagai pemimpin berintegritas,” tanda Agustiar.

Prabowo, menurut Agustiar, juga dinilai sebagai tokoh yang tepat untuk meneruskan kerja-kerja serta pembangunan era pemerintahan Joko Widodo. Para relawan yakin Prabowo bisa membawa Indonesia semakin dipandang di kancah internasional.

“Kami menilai Bapak Prabowo Subianto sosok pemimpin rakyat paling tepat untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo ke depan sebagai Presiden RI periode 2024 – 2029,” pungkas Agustiar.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *