Pemdes Pamriyan Kendal Gelar Gebyar Bersholawat bersama Abuya Al Habib Muhammad Firdaus ; Wujud Syukur dan Cinta kepada Nabi Muhammad SAW

KENDAL (Awall.id) – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Pemerintah Desa Pamriyan Kecamatan Gemuh menggelar Gebyar Bersholawat bersama Abuya Al Habib Muhammad Firdaus Bin Masyhoer Al Munawwar selaku pimpinan dari majelis Al Muqorrobin, Selasa (03/10) di Lapangan sepak bola Gelora Tangkas desa Pamriyan.

Ketua panitia, Ulil Absor mengatakan bahwa Pemerintah Desa Pamriyan saat ini sudah mulai aktif dan gencar dalam mengadakan kegiatan bernuansa islami, terbukti sudah banyak acara yang dilaksanakan seperti di momen Maulid Nabi.

“Selain ber Sholawat kami juga¬† menyelenggarakan festival rebana yang diikuti oleh 6 group dari berbagai daerah,”jelasnya.

Kepala Desa Pamriyan Taufik Rizal mengatakan, kegiatan bersholawat ini sebagai wujud syukur dan cinta kepada baginda Nabi Muhammad SAW dalam menyambut kelahirannya, dengan mengusung tema ” Berkat Sholawat Desa Kerumat “.

“Semoga semua masyarakat yang hadir bisa mendapat safaat dari Baginda Rosulluallah dan semuanya bisa berjalan dengan guyub rukun, aman dan tetap menjaga silaturahmi antar warga dengan baik serta Desa Pamriyan bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,”harap Taufik.

Dikatakannya, Gebyar sholawat ini dihadiri oleh Abuya Al Habib Muhammad Firdaus Bin Masyhoer Al Munawwar selaku pimpinan dari majelis Al Muqorrobin Kendal serta para ulama atau kyai dan ribuan masyarakat yang sangat antusias sekali dalam mengikuti gebyar sholawat ini.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak karena telah membantu acara ini sehingga bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif terutama bagi masyarakat Desa Pamriyan. Semoga kedepan ditahun depan bisa melaksanakan kegiatan seperti ini bahkan lebih meriah lagi,”harap Taufik Kades Pamriyan.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *