Partai Ummat Umumkan Dukung Pasangan AMIN

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais
Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais

SLEMAN (Awall.id) – Partai Ummat resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) pada Pilpres 2024.

Pengumuman dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais di kediamannya, Depok, Sleman, Rabu (18/10).

Keputusan ini, menurut Amin, didasarkan pada hasil sidang Majelis Syuro yang dilaksanakan partainya menghadapi kontestasi politik tahun depan.

“Kami sudah mengadakan pembicaraan tukar pikiran bagaimana memformulasikan sikap Partai Ummat menghadapi Pilpres yang amat sangat menentukan nasib bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama,” kata Amien.

Amien menambahkan, Majelis Syuro melihat duet AMIN akan membawa penyegaran dan perubahan serta perbaikan untuk bangsa dan Negara Indonesia yang baginya sudah ringsek ini.

“Jadi kita sudah bulat 100 persen tanpa ragu-ragu di dalam Pilpres nanti Partai Ummat dari ranting cabang DPD daerah wilayah sampai pusat tanpa terkecuali dengan seluruh tenaga pikiran kemampuan akan mendukung untuk kemenangan AMIN, yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” tandasnya.

Amin menambahkan, perpaduan Anies-Cak Imin dianggap mampu membebaskan negara Indonesia dari sejumlah persoalan seperti kezaliman di bidang politik maupun ekonomi.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *