Momentum Hari Sumpah Pemuda, Pemdes Tambaksari Kendal Jalin Silaturahmi Lewat Laga Sepakbola dan Lomba Layangan

KENDAL (Awall.id) – Peringati Hari Sumpah Pemuda Pemerintah desa Tambaksari Kecamatan Rowosari mengadakan kegiatan laga Exchibition sepak bola dan lomba layang-layang, di lapangan Gelora Tambaksari, Minggu (29/10).

Laga sepak bola dimulai pada tanggal 1-28 oktober 2023 dan diikuti 36 tim. Sedangkan lomba layang-layang dibuka untuk umum.

Ketua panitia Mahmud yang juga sebagai Sekretaris desa Tambaksari mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Pemerintahan desa Tambaksari bekerjasama dengan H Mukhlisin anggota DPRD Kendal menggelar Exchibition laga sepak bola dan lomba layang-layang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi antar pemain sepak bola, juga sebagai ajang penjaringan bibit pemain sepak bola,”kata Mahmud.

Sekretaris desa Tambaksari menjelaskan, lomba layang-layang ini merupakan perminan tradisional yang harus dihidupkan kembali.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin kesinambungan dalam menyalurkan bakat pemain sepak bola maupun pemain layang-layang,”harap Mahmud.

Sementara anggota DPRD Kendal Muhklisin dari Partai PAN mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan oleh Pemdes dan karang taruna desa Tambaksari.

“Sangat bagus, karena dengan adanya kegiatan ini UMKM desa Tambaksari bisa berjualan di lingkungan perlombaan. Semoga kedepan bisa menggelar kegiatan yang lebih meriah lagi,”tandasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *