Awanngroup Siap Dukung Pembangunan dan Kemajuan Kota Semarang

SEMARANG (Awall.id) – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, AWANNGROUP Hotel & Property Management memberikan apresiasi kepada Warga Kota Semarang yang optimis terhadap pembangunan dan kemajuan kotanya.

Dalam acara media gathering bertajuk “Perubahan Kota Semarang: ke Mana Akan Dibawa?” yang diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2023, di AWANNGROUP Headquarters, Jl. Pemuda No. 112, Lantai 2, Kota Semarang, apresiasi diberikan kepada 15 pemenang yang memberikan peran serta proaktif dan positive comment di media sosial terkait dengan proyek-proyek AWANNGROUP Hotel & Property Management yang sedang berjalan di Kota Semarang.

Direktur Utama Awanngroup, Albert Dwijaya menjelaskan Kota Semarang telah mengalami perubahan dan kemajuan, dan AWANNGROUP Hotel & Property Management berkomitmen untuk turut serta dalam menggerakkan perubahan positif ini.

” Dengan berfokus pada inovasi, pembangunan berkelanjutan, dan pemberdayaan komunitas, AWANNGROUP konsisten dalam berkontribusi untuk mendorong pertumbuhan dan menciptakan lapangan kerja, yang bertujuan memberi manfaat dan membawa kualitas hidup untuk Warga Kota Semarang yang lebih baik dan positif,” jelas Albert.

Hal ini merupakan bentuk dukungan positif terhadap Pemerintah Kota Semarang dalam membentuk semangat membangun dan kolaboratif sebagaimana disampaikan oleh Wali Kota Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ibu Ita).

Albert menandaskan, pembangunan Kota Semarang dan proyek AWANNGROUP Hotel & Property Management memiliki kaitan yang sangat erat.

” Proyek dari AWANNGROUP Hotel & Property Management telah memberikan peran aktif, positif, dan kolaboratif terhadap perekonomian, terutama dalam sektor properti dan pariwisata. Selain itu, AWANNGROUP Hotel & Property Management berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan praktik pembangunan yang berkelanjutan,” katanya.

Acara media gathering ini menjadi salah satu wadah bagi peserta untuk menjelajahi dampak positif media sosial dalam perubahan yang sedang terjadi di Kota Semarang.

Selain itu, acara ini juga memfasilitasi diskusi tentang arah masa depan Kota Semarang, mengajak peran serta seluruh warga kota Semarang untuk #BergerakBersama #BekerjaBerkarya

Sesi panel dan diskusi dalam acara ini melibatkan berbagai pihak, terutama anggota media yang menjadi jembatan bagi seluruh stakeholder Kota Semarang: pemerintah, pengusaha, dan segenap warga.

Dengan ini, besar harapan bagi warga Kota Semarang untuk membangun sikap yang positif, utamanya dalam memanfaatkan media sosial menuju “Perubahan Kota Semarang, Ke Mana Akan Dibawa?”. Diharapkan warga Kota Semarang dapat memahami lebih dalam dampak positif dari pembangunan dan bagaimana kolaborasi positif dapat membentuk masa depan Kota Semarang yang lebih cerah.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *