Mas Budi, Donatur Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Rektor USM-PWI Jateng, Bangun Kerajaan Bisnis dari Angkringan

Setyo Budi, pemilik Warung Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi
Setyo Budi, pemilik Warung Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi

SEMARANG (Awall.id) – Dalam rangka turut andil dalam membangun negeri, Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi menjadi sponsor utama dalam Kejuaraan Setyo Budi Open Piala Rektor USM – PWI Jawa Tengah 2023 yang berlangsung mulai 16-21 Oktober 2023 di Gelora Prof Sudharto Universitas Semarang (USM).

Setyo Budi, yang akrab disapa mas Budi, pemilik Warung Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi, saat ini telah mempunyai 162 cabang tersebar di pulau Jawa-Bali.

Dilansir dari Youtube Podcast JatengPos TV, kiprah awal kerajaan bisnis Mas Budi berawal dari angkringan di Jalan Gatot Subroto Semarang, yang menjadi lokasi pertama berjualan Bebek dan Ayam Goreng Mas Budi.

“Mengusung tema prasmanan, ambil sendiri dengan pilihan 3 sambal, alhamdulillah banyak diminati orang,” kata Mas Budi.

Di usia yang hampir menginjak 40 tahun ini, ia sadar bahwa semangat penuh juang dan tekad ingin menolong banyak orang yang dimilikinya harus disebarkan. Maka dari hal itu, Mas Budi turut ambil bagian dalam kejuaraan bulu tangkis berskala nasional tersebut.

“Saya ingin ikut andil dalam membangun negeri melalui prestasi-prestasi anak-anak penerus bangsa ini, kami mendukung penuh,” ungkap Setyo Budi saat diwawancarai dalam upacara penutupan Kejuaraan Setyo Budi Open Piala Rektor USM – PWI Jawa Tengah 2023.

Menurutnya, kejuaraan ini diharapkan akan terus belanjut pada tahun depan dan seterusnya, serta bisnisnya tetap menjadi sponsor utama.

“Kami dukung penuh kejuaraan ini sehingga dapat mewadahi prestasi anak-anak dan membuat mereka sehat jasmani dan rohani. Itu yang harus kita bina,” ujarnya.

Hal spesial pun datang dari Anggota Pembina Yayasan Alumni Undip, Ir Soeharsojo IPU. Ia memberikan sebuah bingkisan berupa buku yang ditulisnya.

Buku tersebut berujudul “Menggapai Mimpi” dan “Teladan Politisi Santun”.

Mas Budi mengaku dirinya merasa senang dapat menerima buku yang ditulis oleh Ir Soeharsojo.

“Terima kasih kepada pihak USM dan terutama Bapak Soeharsojo. Buku ini pasti akan membawa banyak manfaat untuk diri saya,” pungkasnya.

Sharing:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *